Dedy Meninggal Dunia Setelah Lehernya Ditebas HR

TKP pembacokan di Desa Gambah, Rabu (28/7/2021).

Aksi penganiayaan berujung kematian menggegerkan Desa Gambah RT 004 RW 002, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Mapolres Hulu Sungai Tengah hari ini.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto lewat Paur Subaghumas Aipda M. Husaini, berkata terduga pelaku inisial HR (45) yang saat ini masih dalam pengejaran polisi. Menurut Aipda Husaini, HR sempat membacok korban Dedy Rahman di lingkungan Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Gambah RT 004, Kecamatan Barabai pada Rabu, 28 Juli 2021.

Ketua RT 4 dan orang tua dari Dedy Rahman telah melaporkan kejadian ini ke Mapolres HST jam 11.30 wita, Rabu.

“Menyampaikan informasi di Desa Gambah ada warga masyarakat yang melakukan perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami luka dan kehilangan nyawa dalam perjalanan ke rumah sakit H. Damanhuri Barabai,” kata Aipda M. Husaini kepada banjarhits.com, Rabu (28/7/2021).

Dari informasi ini, anggota piket Reskrim Polres HST, Kanit Identifikasi, dan Kanit II SPKT Polres HST mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Menurut keterangan istri korban saat mencabuti uban si korban di rumah, secara tiba-tiba datang pelaku HR ke rumah sambil membawa sebilah senjata tajam (parang).

“Langsung membabi buta menebas korban di leher bagian belakang sebelah kiri dan punggung sebelah kanan. Selanjutnya pelaku melarikan diri,” lanjut Aipda Husaini.

Kemudian korban diangkat istrinya dengan cara digotong sendirian sampai ke jalan raya. Korban dimasukkan ke dalam mobil ambulans Desa Gambah untuk dievakuasi ke RSUD Damanhuri.

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penangangan pertama. Sebelum sampai di rumah sakit dalam perjalanan korban meninggal dunia,” tutup Husaini.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Evaluasi PPKM Kalsel Setiap Satu Pekan

Read Next

PTM di Balangan Ditunda Akibat Covid-19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *