Tiga Terduga Pengedar Sabu Digulung Polisi

Barang bukti sabu-sabu milik MZ.

Satuan Resnarkoba Polres Hulu Sungai Tengah meringkus tiga orang atas dugaan tindak pidana narkotika. Ketiga orang tersangka ini berinisial MZ, MYR, dan SY.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto lewat Paur Subaghumas Aipda M. Husaini berkata ketiga tersangka ditangkap di tempat kejadian berbeda pada Minggu, 25 Juli 2021. Menurut dia, polisi lebih dulu meringkus MZ dan MYR di Jalan Surapati Komplek Kenangan RT 10, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai.

“Sekira jam 14.00 Wita, tepatnya di rumah yang ditempati pelaku MZ. Saat dilakukan penggeledahan berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket yang diduga sabu-sabu yang dibungkus plastik klip berat bruto 0,27 gram dan berat bersih 0,09 gram,” kata Aipda M. Husaini kepada banjarhits.com, Senin (26/7/2021).

Barang bukti lain dari MZ seperti satu ponsel dan uang tunai Rp 600.000. Adapun barang bukti dari MYR sebanyak tujuh paket yang diduga sabu-sabu yang dibungkus plastik klip berat bruto 1,83 gram dan berat bersih 1,29 gram, satu buah timbangan digital warna hitam merk Digipounds, satu buah ponsel, dan uang tunai Rp 250.000.

Setelah itu, kata Aipda Husaini, polisi meringkus SY di Jalan Surapati RT 005 Desa Banua Jingah, Kecamatan Barabai pukul 15.30 Wita, Minggu 25 Juli 2021. SY ditangkap di rumahnya.

“Saat dilakukan penggeledahan berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket yang diduga sabu-sabu yang dibungkus plastik klip berat bruto 1,11 gram dan berat bersih 0,91 gram, satu buah ponsel, dan uang tunai Rp 1.925.000,” kata Aipda Husaini.

“Selanjutnya Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polres HST untuk proses lebih lanjut,” tutupnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Distribusi Oksigen di Kalsel Diperketat

Read Next

80 Jabatan Struktural di Balangan Akan Pindah ke Fungsional

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *