Hewan Kurban Diharapkan Lebih Banyak Lagi di Balangan

Pemotongan hewan kurban di halaman Masjid Al Akbar Balangan, Rabu (21/7/2021).

Sekretaris pengelola Masjid Al-Akbar Balangan, Husien mengatakan, dari dua ekor sapi tersebut, pihaknya telah membagikan 300 kupon sesuai dengan banyaknya daging sapi yang dipotong.

“Untuk pembagian sendiri yang kita prioritaskan adalah kepada masyarakat sekitar seperti kaum duafa dan fakir miskin, untuk badan pengelola petugas serta dari pihak yang berkurban,” jelas Husien.

Pihaknya berharap, untuk tahun depan dari pemerintah daerah maupun dari pihak mana pun, untuk menyumbang hewan kurban lebih banyak lagi, agar lebih banyak juga kaum duafa dan fakir yang menerima manfaat tersebut.

Bupati Balangan Abdul Hadi, mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pemotongan dan penyerahan daging kurban kepada para kaum duafa dan fakir miskin yang ada di Kabupaten Balangan.

Abdul Hadi sendiri menyumbang dua ekor sapi untuk dibagikan kepada kaum duafa dan fakir miskin.

“Tentunya kami berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan kebersamaan pemerintah daerah bersama dengan fakir miskin dan kaum duafa,” pungkasnya.

Salah satu warga yg mendapatkan kupon pembagian daging kurban, Pulah kepada banjarhits.com, mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada Pemerintah Kabupaten Balangan khususnya Bupati Balangan yang menyumbangkan dua ekor sapi.

“Alhamdulillah saya selaku warga dapat menikmati hari raya Kurban ini mendapat daging dari panitia pelaksana,” kata Pulah. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Insentif Kaum, Dai, Guru TPA, dan Guru Tahfidz Segera Dibayarkan

Read Next

KUA PPAS Batola 2022 Diusulkan Turun 20,61 Persen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *