Pesan Bupati Abdul Hadi saat Salat Idul Adha

Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat salat Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021).

Seluruh umat Islam melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 Hijriah. Masyarakat Kabupaten Balangan melaksanakan ibadah Idul Adha di beberapa masjid yang direkomendasikan pemda di wilayah Balangan. Bupati Balangan H. Abdul Hadi salat Ied di Masjid Al Akbar.

Dalam sambutannya, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes sesuai aturan penanganan Covid-19, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Alhamdulillah, kita kabupaten Balangan bisa melaksakan ibadah iduladha karena berada pada zona kuning, untuk masyarakat tetap disiplin melakukan serta memperhatikan prokes kesehatan dengan ketat, agar tidak terjadi klaster baru di daerah kita,” ungkap Abdul Hadi.

Tidak lupa H Abdul Hadi Bupati Balangan mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. “Mudah-mudahan dengan perayaan hari raya ini kebersamaan kepedulian kita semakin erat serta menambah keimanan kita kepada Allah SWT,” tutupnya.

Di Hari Raya Idul Adha atau yang sering disebut hari raya kurban, H Abdul Hadi juga memberikan satu ekor sapi kurban di Masjid Al-Akbar, yang dilakukan pemotongan sapi pada Rabu (21/07/2021). (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

DPRD Setujui Pertanggungjawaban APBD Batola 2020

Read Next

Sidang Pertama PSU Pilgub Kalsel: H2D Ajukan 610 Bukti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *