Pelindo III Regional Kalimantan Sebar Puluhan Hewan Kurban

CEO Pelindo III Regional Kalimantan, Fariz Hariyoso menyerahkan hewan kurban, Senin (19/7/2021).

Idul Adha merupakan hari raya yang dirayakan seluruh umat Islam yang didalamnya terkandung nilai keteladanan berupa spirit pengorbanan, kepatuhan dan keikhlasan menjalankan perintah Allah SWT.

Menyambut momen berbahagia tersebut, PT Pelindo III (Persero) mengambil nilai keteladanan Idul Adha yang selaras dengan program tanggung jawab sosial dan lingkungan sebagai wujud komitmen manajemen perusahaan dalam membangun serta mengembangkan kehidupan masyarakat sekitar khususnya di Kota Banjarmasin.

Melanjutkan tradisi tahun demi tahun yang sudah berjalan, pada kesempatan kali ini pula dengan berbahagia Pelindo III Regional Kalimantan bersumbangsih kepada masyarakat dengan ikut berpartisipasi menyalurkan hewan kurban yang mana seremonial penyerahannya dilaksanakan pada Senin (19/7/2021) bertempat di Lapangan Kantor Regional Kalimantan, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Prosesi penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh CEO Regional Kalimantan Fariz Hariyoso kepada tiap perwakilan penerima hewan qurban yang terdiri dari Masyarakat sekitar, Pengurus Masjid/ Langgar serta Insan Maritim diantaranya APBMI, Alfi/ Ilfa, Aptrindo dll.

Fariz Hariyoso menyampaikan dalam sambutannya bahwa jumlah hewan qurban yang disalurkan pada tahun 2021 ini untuk wilayah Banjarmasin saja sebanyak 17 ekor sapi dan 20 ekor kambing dengan beberapa di antaranya merupakan titipan sumbangsih dari PT BMC, PEL dan PDS.

Sedangkan total keseluruhan hewan qurban tersalurkan di wilayah kerja Regional Kalimantan mencapai jumlah 32 ekor sapi dan 26 ekor kambing yang tersebar di kawasan Sampit Bagendang, Pulang Pisau, Kotabaru Mekarputih, Batulicin Bunati, Kumai dan Bumiharjo.

Harapan besar bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Banjarmasin yang kini tengah serba keterbatasan menghadapi pandemi Covid-19 agar dapat ikut juga merasakan kebahagiaan pada Perayaan Idul Adha kali ini dan seterusnya bersama PT Pelindo III.

BACA JUGA  Isur Ketangkap Simpan 7 Kantong Sabu-sabu
Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Langgar Riyadhus Shalihin Dibangun di Desa Maradap

Read Next

Sungai Satui Tercemar Limbah saat H-1 Idul Adha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *