Pelindo III Kotabaru Sebar Ribuan Paket Sembako dan Hewan Qurban

Penyerahan paket sembako dan hewan kurban secara simbolis di kantor Pelindo III Pelabuhan Kotabaru, Kamis (8/7/2021).

PT Pelindo III Pelabuhan Kotabaru menyalurkan ribuan paket sembako dan hewan qurban berupa sapi kepada masyarakat miskin yang berhak menerima. Pembagian daging kurban dilakukan secara simbolis di tengah pandemi.

General Manager PT Pelindo III Pelabuhan Kotabaru Zainal Abidin lewat Humas Dedikasi Daeli, menuturkan sembako yang dibagikan sebanyak 2.250 paket dan enam ekor sapi. Menurut dia, pembagian ini mencakup ring 1 Pelabuhan Kotabaru dan Pelabuhan Mekarputih.

“Hewan kurban 6 ekor sapi. Total sembako 2.250 paket. Untuk sembako dibagi ring 1 pelabuhan di Desa Stagen dan Desa Gunung Sari sebanyak 1.500 paket. Dan 750 paket ke Pelabuhan Mekarputih,” ucap Dedikasi kepada banjarhits.com, Kamis (8/7/2021).

Pihaknya sengaja menyalurkan ke desa-desa untuk mengindari kerumunan orang di tengah pandemi Covid-19. Dedikasi bilang penyerahan paket sembako dan hewan kurban turut dihadiri oleh Sekda Kotabaru dan Komandan Lanal Kotabaru.

Pembagian daging kurban dalam rangka menyambut Idul Adha yang jatuh pada 20 Juli 2021. Adapun pembagian paket sembako untuk bina lingkungan PT Pelindo III Pelabuhan Kotabaru.

“Ya Idul Adha untuk qurban, dan pambagian sembako untuk bina lingkungan,” lanjut Dedikasi.

PT Pelindo III Pelabuhan Kotabaru di bawah Pelindo III Regional Kalimantan. PT Pelindo III Regional Kalimantan membawahi area kerja Pelabuhan Bagendang Sampit, Pelabuhan Bumiharjo Kumai, Pelabuhan Pulang Pisau, Pelabuhan Trisakti, Pelabuhan Samudera Batulicin, dan Pelabuhan Kotabaru.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Sengketa PSU Pilgub Kalsel: Tim H2D Siapkan 476 Bukti

Read Next

Bangga Atas Panen Semangka, Bupati Batola Beri Hand Tractor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *