Lagi, Lanal Kotabaru Vaksinasi Massal Masyarakat

Lanal Kotabaru gelar vaksinasi massal di Pelabuhan Samudera Batulicin, Selasa (6/7/2021).

TNI-AL terus mendukung program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan menargetkan satu juta dosis perhari. Hal ini sesuai perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk mensukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di seluruh provinsi di Indonesia.

Untuk itu, Tentara Nasional Indonesia Akatan Laut (TNI AL) Lanal Kotabaru kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim yang dilaksanakan di Pelabuhan Samudera Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada Selasa (6/7/2021).

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan ini merupakan upaya TNI AL dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan. Vaksinasi Covid-19 ini dengan menargetkan satu juta dosis perhari di Indonesia.

“Pada hari ini TNI AL secara serentak melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah maritim Indonesia,” kata Letkol Sadarianto, Selasa (6/7/2021).

Menurutnya kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual yang terpusat di Muara Baru Jakarta Utara. Sasaran Vaksin adalah masyarakat maritim sekitar Pelabuhan Samudera Batulicin .

Guna memaksimalkan program ini, Lanal Kotabaru bekerja sama dengan Pelindo III, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu serta tenaga Kesehatan menggunakan Nakes dari TNI AL dan Puskesmas Simpang Empat.
“Lindungi diri dan keluarga dengan Vaksin wujudkan Indonesia sehat”

Vinkmag ad
Bagikan ini :

M Joni

Read Previous

Sita Uang Rp 640 Ribu, AR Ketangkap Judi Online

Read Next

Ratusan Warga Binaan Lapas Kotabaru Divaksin Covid

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *