Abdul Hadi Beri Bantuan Saat Ekspedisi Air Terjun Batarius

Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat memberi bantuan ke bocah di Kecamatan Halong, Minggu (4/7/2021).

Bupati Balangan, H Abdul Hadi, sangat mencintai dan menyayangi pada anak kecil. Ia perduli terhadap dunia pendidikan.

Ini terbukti saat Abdul Hadi memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak SD Sing-singan yang terletak di RT 04 Desa Mamigang, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Minggu (4/7/2021)

Bantuan yang diberikan berupa tas dan alat tulis untuk perlengkapan sekolah yang mana di desa meraka sangat sulit di dapat atau di beli, abdul hadi memberikan bantuan saat kegiatan rundown Ekspedisi Air Terjun Batarius,

Abdul Hadi berkata infrastruktur yang rencananya akan dibuka semoga berdampak baik pada dunia pendidikan dan perekonomian pada desa terpencil, khusus pada warga yang dilewati alur jalan lokasi Air terjun Batarius.

“Kemudian untuk para guru akan saya koordinasikan dan diusahakan untuk diberikan insentif guna untuk meningkatkan semangat bagi para pengajar di daerah terpencil,” ujar Abdul Hadi.

Menurut dia, Dinas Pendidikan Balangan sudah membahas dan dibuatkan rancangan baru untuk insentif guru di daerah terpencil, agar mereka tetap semangat dalam mendidik, mengajar pada anak-anak yang ada di pedalaman khusus.

H Abdul Hadi berharap dengan semoga bantuan yang diberikan bisa berguna bagi anak-anak dalam belajar. “Mudah mudahan ini bermanfaat bagi mereka, bermanfaat bagi masa depan mereka,” paparnya.

Arsanaidi, salah satu guru pengajar di SD Kecil Sing-singan mangucapkan terima kasih kepada bupati Balangan yang sudah memberikan bantuan pada anak – anak didik kami.

“Kami sangat berterima kasih serta berharap lagi bantuan yang lain berupa apapun itu untuk tindak lanjut kedepannya,” ungkap Arsanaidi.

Arsanaidi juga memohon ke pemda agar ke depannya bisa dibangunkan sarana dan prasarana untuk menunjang aktivitas mengajar.

“Permintaan kami ke depannya memohon minta dibangunkan sarana prasarana untuk mendidik sekaligus penunjangnya dan berupa apapun,” tutupnya. (Didi Juaidinnoor)

BACA JUGA  Pj Gubernur Kalsel: Penting Pemetaan Zona Covid
Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Panen Semangka di Antar Raya 15 Ton Semusim

Read Next

Sita Uang Rp 640 Ribu, AR Ketangkap Judi Online

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *