Pembacok Petani di HST Menyerahkan Diri ke Polisi

FAH, pelaku pembacokan ke petani.

Pelaku pembacokan berinisial FAH akhirnya meneyerahkan diri ke Mapolsek Batang Alai Utara, Polres Hulu Sungai Tengah. Sehari setelah membacok korban inisial MNA, sosok FAH mendatangi kantor Mapolsek BAU pada Kamis, 24 Juni 2021.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto lewat Paur Subaghumas Aipda M. Husaini berkata aksi kekerasan terhadap MNA terjadi pukul 19.30 wita, Rabu 23 Juni 2021. Saat itu, FAD mendatangi rumah orang tuanya inisial FAH di Desa Pawalutan karena ingin membicarakan persoalan FAD dan MNA.

Persoalan ini semula hendak diselesaikan kekeluargaan. FAD dan FAH menuju ke Desa Awang seraya FAH membawa parang. Menurut Aipda Husaini, keluarga FAH sudah menyarankan urusan itu hendaknya diselesaikan secara baik-baik.

“Tetapi FAH berkata kada usah di urus baik lagi, rancak sudah mahir kena. Sambil pelaku berlari mendatangi korban yang sedang duduk di warung dan langsung saja pelaku membacok korban dari arah belakang sebanyak dua kali,” kata Aipda M. Husaini kepada banjarhits.com, Jumat (25/6/2021).

Kemudian korban lari terjatuh, dan dibacok lagi mengenai kaki dan tangan korban. Dengan kondisi luka-luka, korban berhasil melarikan diri. Saksi bernama ID membawa korban ke rumah sakit Damanhuri, Barabai dan meninggalkan lokasi kejadian tersebut.

Personel Polsek BAU segera mendekati keluarga tersangka agar FAH menyerahkan diri. Sosok FAH menyerahkan diri ke penyidik Mapolsek BAU pada Kamis, 24 Juni 2021. Korban MNA diketahui sebagai petani di Desa Awang.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Direktur Teknik Pelindo III: Pelabuhan Pulpis Gerbang Food Estate Kalteng

Read Next

2021, Reforma Agraria Menyasar 3 Kabupaten di Kalsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *