DPRD Kotabaru Timba Ilmu Perpustakaan ke Dispersip Kalsel

Legislator DPRD Kotabaru di kantor Dispersip Kalsel, Kamis (10/6/2021).

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Banjarmasin, Kamis (10/6/2021).

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, menuturkan kunjungan DPRD Kotabaru itu bertujuan menunjang kinerja yang ada di Kotabaru. Menurut Nurliani, kemajuan suatu daerah ditentukan kemajuan sumber daya manusia, salah satunya peningkatan program perpusatakaan.

“Kami melihat kemajuan suatu daerah adalah kemajuan daripada sumber daya manusia, khususnya peningkatan program perpustakaan,” kata Nurliani Dardie, Kamis (10/6/2021).

Menurut Nurliani, DPRD Kotabaru melaksanakan tugas ini sekaligus mengemban dari tugas-tugas daerah untuk memfasilitasi perpustakaan daerah Kabupaten Kotabaru agar bersinergi dengan perpustakaan Provinsi Kalimantan Selatan.

Ada sembilan orang legislator DPRD Kotabaru yang belajar pengelolaan ke Dispersip Kalsel. Mereka bernama Edriansyah, Agus Subejo, Rabbiansyah, Syaiful Rahmadi, Suwanti, Rosidah, Chairil Anwar, M. Lutfi Ali, dan Harmono.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Koalisi Serius Desak Transparansi Revisi UU ITE

Read Next

Pekan Jurnalistik Uniska Hadirkan Diananta untuk Kuliah Umum

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *