Oknum TNI-AD Pelaku Penembakan di Warung Biliard Tanbu

Polisi Tanbu olah TKP di lokasi penembakan di Kecamatan Simpang Empat.

Penyelidikan yang dilakukan oleh Anggota Polres Tanah Bumbu untuk mengungkap pelaku penembakan yang terjadi pada Rabu 2 Juni 2021 dinihari di sebuah warung Bilyard Km 7, RT 5 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, membuahkan hasil. Pelakunya adalah oknum TNI AD,

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasubag Humas AKP H l Made Rasa membenarkan atas terungkapnya pelaku adalah anggota oknum TNI Angkatan Darat (AD).

“Jadi perkembangan hasil lidik sidik laporan kasus penganiayaan dengan cara korban ditembak sampai meninggal dunia, penyidik Polres Tanbu telah berhasil ungkap pelakunya adalah oknum TNI AD,” kata AKP Made kepada wartawan, Kamis (3/6/2021).

Menurut Made terungkapnya pelaku tidak terlepas dari hasil keterangan para saksi saksi, lidik di TKP dan didukung oleh alat bukti yang ditemukan penydidik ditempat kejadian perkara (TKP).

“Jadi karena pelakunya adalah oknum TNI AD, maka pihak Polres telah berkoordinsi dengan Dandim Tanbu selanjutnya kasus tersebut sekarang telah dilimpahkan penangannya ke Subdenpom VI Tanbu, serta menyerahkan barbuk temuan yg didapat di TKP dan administrasi pendukung lainnya,” jelas Made.

AKP Made menjelaskan, karena kasusnya telah dilimpahkan ke Subdenpom VI Tanbu diminta kepada rekan rekan media mitra Polres Tanbu bisa mengkonfirmasi kasus tersebut ke pihak subdenpom VI Tanbu.

Sebelumnya diberitakan dimedia online bahwa seorang pria bernama Hendri Jaya (25) yang berprofesi sebagai buruh bangunan ditembak oleh orang tak dikenal di sebuah warung di Jalan Transmigrasi Km 08 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kejadian penembakan yang mengakibatkan nyawa melayang ini terjadi pada Rabu 2 Juni 2021, dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.

Pada saat itu, anggota Polres Tanbu mengumpulkan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti seperti 4 buah gelas besar, 5 buah selongsong peluru caliber 5,56 dan barang bukti lainnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA  Alasan Disdukcapil Tanbu Buka Lagi Layanan Publik
Vinkmag ad
Bagikan ini :

M Joni

Read Previous

Pinjam Motor, S Pria Danau Panggang Masuk Penjara

Read Next

Bupati Batola Bangga 11 Wanita Jadi Kepala Desa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *