3 Personel Polres HSU Terima Reward

Kapolres HSU dan tiga personel penerima reward, Senin (31/5/2021).

Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan menyerahkan penghargaan kepada tiga orang personel Polres HSU atas dedikasi dan loyalitas kerja kepada Polri. Pemberian penghargaan ini di halaman Mapolres HSU pukul 08.00 wita, Senin (31/5/2021).

Personil yang mendapat reward terdiri atas AKP Alam Saktiswara selaku Kasubbag Humas Polres HSU, Brigpol Agus Listiawan selaku bagian Sumda Polres HSU, dan Briptu Ratna Eka Syafitri selaku anggota Satuan Resnarkoba Polres HSU.

AKBP Afri berkatan, personil yang telah mendapatkan penghargaan dapat menimbulkan rasa kebanggaan dalam diri personil. “Karena jerih payah dalam pelaksanaan tugas selama ini tidak sia-sia, dan telah membuahkan hasil serta bentuk perhatian pimpinan kepada personel yang berprestasi,” kata AKBP Afri Darmawan, Senin (31/5/2021).

Ia mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada tiga personel yang mendapatkan penghargaan tersebut. Tiga personel ini menerima reward atas prestasi kerja masing-masing.

AKP Alam Saktiswara Kasubag Humas Polres HSU berprestasi dalam pengelolaan managemen media (pemberitaan dan laporan kehumasan),Brigadir Agus Listyawan Anggota Bag Sumda Polres HSU Operator SMK ONLINE sehingga dapat mencapai 100% dalam 13 Komponen SDM Budaya Unggul Jajaran polda Kalsel, dan Briptu Ratna Eka Syafitri sebagai Polwan Terinspirasi di Polres HSU dalam Hal Kebugaran Olahraga Lari dapat Mengimbangi peserta Polki sampai Finish.

“Dengan adanya pemberian penghargaan ini, semoga lebih memacu memotivasi personel lainnya, untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional, transparan dan akuntabel,” ujar AKBP Afri.

Ia menekankan kepada seluruh personel Polres HSU dan jajaran untuk membangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, tidak terpengaruh dengan hal negatif dalam melaksanakan tugas, serta tidak menyalahgunaan wewenang Kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi.

BACA JUGA  Pj Gubernur Kalsel Tekankan Pertambangan Berbasis Lingkungan

“Berikan kemudahan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan, ikuti aturan – aturan yang ada, perkuat dan tingkatkan kegiatan fungsi operasional dan kendalikan emosi, tidak arogan dan selalu menjaga perilaku sebagai anggota Polri sehingga menjadi contoh tauladan bagi masyarakat,” tutup AKBP Afri Darmawan.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Komite I DPD Desak Pengusutan Premanisme Politik Pilgub Kalsel

Read Next

Hasil Sidak Satgas Layanan Publik di RSUD Abdul Azis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *