Fikri Ketangkap di Jalan Bawa Sabu 7,13 Gram

Fikri saat dihentikan oleh Satresnarkoba Polres HSU, Minggu (23/5/2021).

Satuan Resnarkoba Polres Hulu Sungai Utara meringkus satu orang terduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Terlapor bernama Fikri alias Ipit yang ditangkap di pinggir Jalan Desa Palimbangan Sati RT 003, Kecamatan Haur Gading, Kabupaten HSU.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan lewat Kasatresnarkoba Iptu Siswadi, berkata polisi meringkus Fikri karena kedapatan memiliki, menyimpan, dan menguasai dua paket sabu-sabu dengan berat kotor 7,53 gram.

“Atau berat bersih 7,13 gram. Dengan rincian satu paket narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 5,03 gram atau berat bersih 4,83 gram, dan satu paket Narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 2,50 gram atau berat bersih 2,30 gram,” kata Iptu Siswadi kepada banjarhits.com, Senin (24/5/2021).

Barang bukti itu terbungkus sobekan plastik hitam dan plastik piper klip di dalam sebuah kotak rokok. Bungkus ini diselipkan dalam sebuah sepatu sebelah kanan yang terlapor pakai.

Adapun Barang bukti lain yang diamankan yaitu dua buah pipet kaca, satu ponsel, dan satu unit sepeda motor matic. Atas kejadian tersebut, kemudian terlapor dan barang bukti dibawa ke ruangan Satuan Resnarkoba Polres HSU guna proses penyidikan lebih lanjut.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Simpatisan H2D Dipukuli dan Diancam Dibunuh

Read Next

Anti Politik Uang Kalsel: Tim BirinMu Blunder Lagi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *