Pakai Motor Bawa Narkoba, Dua Pria Dihentikan Paksa

Penangkapan AH dan AB oleh Satresnarkoba Polres HSU.

Satuan Resnarkoba Polres Hulu Sungai Utara meringkus dua orang terduga pemakai sabu-sabu pada Selasa (18/5/2021). Kedua terduga pemakai sabu itu berinisial AH dan AB.

Menurut Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan lewat Kasatresnarkoba Iptu Siswadi, polisi meringkus AH dan AB saat keduanya mengendarai motor matic di Jalan Sukmaraga RT 008 Kelurahan Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah pukul 18.30 wita, Selasa (18/5/2021).

“Saat dilakukan penggeledahan oleh pihak kepolisian ditemukan narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 0,61 gram, berat bersih 0,44 gram yang disimpan di dalam satu buah ikat pinggang milik terlapor AH,” kata Iptu Siswadi kepada banjarhits.com, Rabu (19/5/2021).

Adapun barang bukti lainnya yang disita berupa satu buah ponsel, STNK, dan sepeda motor matic DA 6291 QV. “Terlapor dan barang bukti dibawa ke ruangan Satuan ResNarkoba Polres HSU guna proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Iptu Siswadi.

Penangkapan AH dan AB bagian dari program HSU Berasinar (Hebat Sigap Untuk Bersih dari Narkoba). Keduanya disangkakan sebagaimana Pasal 114 Ayat (1) Atau 112 Ayat (1) JO 132 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Humas Pemprov Kalsel di Era Digital

Read Next

Larangan Mudik Dicabut, Pemudik Padati Pelabuhan Trisakti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *