Zulkipli Jadi Sekda, Hj Herwina Jadi Ketua DWP Batola

Pelantikan Hj Herwina sebagai Ketua DWP Barito Kuala, Selasa (18/5/2021).

Seiring dilantiknya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang baru Ir H Zulkipli Yadi Noor MSc, maka Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batola memiliki ketua baru yakni Ir Hj Herwina Rezeki Zulkipli Yadi Noor.

Pengukuhan Ketua DWP Batola ini dilaksanakan di Aula Selidah Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Kuala, Selasa (18/05/2021). Acara yang dilaksanakan usai pelantikan Sekdakab Batola ini disaksikan Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, Ketua TP-PKK Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor para pimpinan organisasi wanita lingkup Batola, serta para pengurus DWP Kabupaten dan Ketua DWP unit kerja SKPD.

Pengukuhan Ketua DWP Batola ini dilakukan Ketua DWP Provinsi Kalsel Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar.

Ketua DWP Batola Hj Herwina Rezeki Zulkipli Yadi Noor usai dilantik dan dikukuhkan menyampaikan tekadnya untuk menjadikan DWP sebagai organisasi yang lebih maju dengan mengeksplorasi segenap potensi dan kemampuan guna memberikan yang terbaik bagi organisasi dan kabupaten.

“Mari kita bersama-sama menjalankan tugas dan kewaijan ini dengan penuh tanggung jawab,” ajak wanita yang akrab disapa ibu Herwina itu.

Isteri Sekdakab Batola Zulkipli Yadi Noor itu mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya pada Ketua DWP Batola sebelumya yakni Hj Fidriana Abdul Manaf. Ia percaya atas segala apa yang telah diberikan DWP selama ini akan membawa manfaat bagi Kabupaten Barito Kuala.

“Saya ucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas kerja keras yang telah diberikan selama ini,” papar Herwina.

Sementara itu, Ketua TP PKK Batola yang juga Penasehat DWP Batola Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor ini mengucapkan selamat kepada Ketua DWP yang baru dilantik. Istri Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor itu menyampaikan harapannya di bawah Ketua yang baru DWP Batola dapat semakin meningkatkan pengabdian, dedikasi, dan loyalitas dalam mendukung kinerja para suami maupun dalam memaksimalkan peran dan tanggung jawab sebagai anggota DWP.

BACA JUGA  3 Wartawan Vietnam Divonis 11-15 Tahun Penjara

“Tugas mewujudkan masayarakat Batola yang maju dan sejahtera cukup berat. Karena itulah DWP harus ikut berperan sebagaimana fungsinya dalam upaya untuk mewujudkannya,” tambah Saras.

Terakhir, wanita lulusan ULM ini menyampaikan harapannya agar pengurus DWP dapat terus kompak dan dapat menjalin persaudaraan yang harmonis demi terwujudnya Batola yang maju dan sejahtera.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Duo Kawan Sekampung Ditangkap Gegara Sabu

Read Next

Humas Pemprov Kalsel di Era Digital

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *