Terkuak, 4 Terduga Pelaku Pembunuhan Suryadi

Empat orang terduga pelaku pembunuhan.

Satreskrim Polres Hulu Sungai Tengah meringkus empat orang terduga pelaku pembunuhan terhadap Suryadi, warga Desa Tabat RT 001, Kelurahan Labuan Amas Utara, Kabupaten HST.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto lewat Paur Subaghumas Aipda M. Husaini, berkata bahwa empat terduga pelaku yang ditangkap berinisial Has, Hsn, Ysn, dan Abw. Has dan Hsn diketahui warga Desa Tabat, serta Ysn dan Abw warga Desa Tabat Utara.

“Keempat pelaku dibawa ke Polres HST untuk proses hukum lebih lanjut. Serta didapat barang bukti tambahan berupa cangkul dan skop yang digunakan untuk mengubur korban,” kata Aipda M. Husaini kepada banjarhits.com, Selasa (11/5/2021).

Warga Desa Tabat digegerkan atas meninggalnya Suryadi pukul 10.00 wita, Kamis (6/5/2021). Meninggalnya Suryadi dikubur secara tidak layak, sehingga warga mencurigai kematian Suryadi.

Dari informasi tersebut pada pukul 13.30 wita, Polsek LAU bersama Satreskrim Polres HST mendatangi lokasi. Polisi melakukan olah TKP. Dengan dibantu oleh warga masyarakat dilakukan penggalian tanah yang diduga tempat penguburan korban.

“Menemukan satu bungkus karung besar warna putih yang terikat diduga berisi mayat. Kemudian bungkusan tersebut dibawa dengan mobil ambulans menuju RS H.Damanhuri Barabai. Setelah dilakukan bungkus berupa karung dengan identitas Suryadi,” ujar Aipda Husaini.

Menurut dia, empat pelaku sakit hati atas perkataan dan perbuatan korban yang berulang kali kepada pelaku. Dugaan aksi pembunuhan itu tepatnya di belakang rumah saksi Ysn di RT 1 Desa Tabat, Kecamatan Labuan Amas Utara.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Larangan Mudik dan TKA Cina Masuk Indonesia

Read Next

Wabup Batola Pantau Penyekatan Mudik di Anjir Pasar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *