Polisi Jemput Waria yang Joget saat Ramadan di Jembatan Paliwara

Sosok waria yang berjoget dengan musik keras di Jembatan Paliwara, Kabupaten HSU.

Anggota Polres Hulu Sungai Utara bergerak cepat atas beredarya video di media sosial berdurasi singkat yang memperlihatkan seorang yang diduga wanita asik berjoget di Jembatan Paliwara. Seseorang yang diketahui waria itu berjoget dengan musik yang keras, sehingga aksinya membuat heboh dan sempat diprotes warga.

Menindak lanjuti viralnya unggahan video tersebut, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalu Kasat Reskrim Iptu M. Andi Patinasarani, menjelaskan bahwa telah menjemput orang bersangkutan pada Rabu (5/5/2021).

“Hal ini untuk mengklarifikasi dengan mediasi sebagai bentuk pertanggung jawaban aksi sesuai di dalam video tersebut yang kurang pantas di saat bulan suci Ramadan 1442 Hijriah,” ujar Iptu Andi Patinasarani kepada banjarhits.com, Jumat (7/5/2021).

Pemeran video wanita tersebut diduga waria. Pemeran mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat yang resah dan warga yang merasa dirugikan akibat unggahan video tersebut.

“Saya minta maaf kepada warga Amuntai Kabupaten HSU atas tindakan saya berjoget-joget di jembatan Paliwara dengan musik di masa bulan suci Ramadhan yang membuat warga setempat resah dan terganggu,” ucapnya.

“Saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali. Apabila saya mengulanginya kembali, saya bersedia dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku,” katanya.

Sementara Kasat Reskrim mengimbau kepada masyarakat agar tetap saling menghargai terlebih lagi ini adalah bulan suci Ramadhan tidak sepantasnya hal tersebut dilakukan. Menurut dia, sudah jelas sekali sangat mengganggu ketertiban umum.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

1 Wanita dan 2 Pria Ketangkap Bawa Sabu di Warung

Read Next

Pani Picik, Pria Bertopeng Kepergok Mencuri Rumah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *