1 Wanita dan 2 Pria Ketangkap Bawa Sabu di Warung

Tiga terlapor yang diamankan polisi di sebuah warung di Desa Sungai Namang, Rabu (5/5/2021).

Satresnarkoba Polres Hulu Sungai Utara menangkap tiga orang terduga penjual narkoba jenis sabu-sabu. Ketiga orang ini tertangkap di sebuah warung di Jalan Keramat RT 02, Desa Sungai Namang, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten HSU.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan lewat Kasatresnarkoba Iptu Siswadi berkata, ketiga orang yang ditangkap masing-masing bernama Sahruni alias Runi (24 tahun), Rabiatul Adawiah alias Rabi (21 tahun), dan AM yang masih berusia 17 tahun.

Menurut Iptu Siswadi, polisi meringkus ketiga orang terlapor di sebuah warung RT 02, Jalan Keramat, Desa Sungai Namang, Kecamatan Danau Panggang pukul 16.30 wita, Rabu (5/5/2021).

“Terlapor ditangkap dikarenakan menyimpan, memiliki, menguasai Narkotika jenis sabu yang sudah dikerik dari pipet kaca dengan berat bersih 0,02 gram,” ucap Iptu Siswadi kepada banjarhits.com, Kamis (6/5/2021).

Atas kejadian itu, kemudian terlapor dan barang bukti dibawa ke ruangan Satuan Resnarkoba Polres HSU guna proses penyidikan lebih lanjut. Penangkapan terhadap tiga orang itu dalam rangkaian program HSU Bersinar (Hebat Sigap Untuk Bersih dari Narkoba).

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

10 Mei, Guru Honorer se-Tanbu Terima THR

Read Next

Polisi Jemput Waria yang Joget saat Ramadan di Jembatan Paliwara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *