KNPI Batola Beri Bantuan Korban Kebakaran

KNPI Batola menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di Anjir Pasar, Jumat (23/4/2021).

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Barito Kuala kembali salurkan bantuan sosial di Desa Desa Anjir Serapat Muara I RT 01 Kecamatan Anjir Muara, Jumat (23/4/2021).

Bantuan berupa paket sembako, pakaian layak pakai, dan lainnya ini diserahkan kepada tiga kepala keluarga yang tertimpa musibah kebakaran.

Diungkapkan Basri, korban kebakaran, keluarganya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Karena saat ini memaang sangat membutuhkan untuk memenuhi keperluan sehari-hari. “Alhamdulilah, terimakasih atas bantuannya. Sedikit banyaknya ini sangat membantu kami,” terang Basri.

Kebakaran yang dialami Basri Magrib itu menghanguskan kediamannya bersama Usman, serta sebuah rumah milik Aman umut yang saling bertetangga.

Anggota KNPI di Kecamatan Anjir Muara, Ical berkata bahwa aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. “Melalui koordinasi yang baik akhirnya kita bisa salurkan bantuan. Semoga saja bisa meringankan beban warga yang terdampak,” beber Ical.

Terkait seringnya peristiwa kebakaran di dua hari terakhir, Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan, mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam meninggalkan rumah.

“Terutama kompor, alat listrik dan lainnya supaya dipastikan aman terlebih dahulu sebelum meninggalkan rumah untuk beraktivitas,” ucapnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

ASN dan Karyawan Diberi Kelonggaran untuk Coblosan PSU Banjarmasin

Read Next

Layanan Perdana GeNose di Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *