Pelindo III Salurkan Sembako Murah di Banjarmasin

CEO Pelindo III Regional Kalimantan, Fariz Hariyoso menyalurkan sembako murah, Senin (19/4/2021).

PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Regional Kalimantan bersama Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian menyalurkan bantuan berupa sembako murah.

Sebagaimana diketahui bahwa memasuki bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri harga kebutuhan pokok akan terjadi gejolak dan kenaikan. Terlebih lagi saat ini masih berada dalam masa pandemi Covid-19 yang mana hal ini sangat berdampak pada perekonomian masyarakat pada umumnya.

CEO PT. Pelindo III (persero) Regional Kalimantan, Fariz Hariyoso berharap, bantuan sembako murah ini benar-benar dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan di tengah masa pandemi dan bulan suci Ramadhan.

Adapaun komoditi yang dijual dengan harga murah tersebut adalah paket berupa gula pasir 2 kilogram dan minyak goreng kemasan 2 liter dengan harga Rp 15.000,- / paket.

Pelaksanaan penjualan sembako murah ini dilaksanakan di Keluarahan Basirih dan Kelurahan Pelambuan, Kota Banjarmasin.

Masyarakat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada stakeholder yang terlibat dalam terwujudnya kegiatan ini. Sebab sangat membantu masyarakat pra sejahtera yang daya belinya relatif rendah dengan memberikan subsidi pada sembako murah untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

PT Pelindo III Regional Kalimantan di bawah PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). PT Pelindo III merupakan perusahaan yang berperan dalam mengelola dan membawahi 43 pelabuhan umum di tujuh wilayah provinsi Indonesia.

Didirikan pada 1 Desember 1992, perseroan terus melakukan pengembangan dan memberikan layanan terintegrasi di segmen penyediaan jasa kepelabuhanan. Hingga saat ini, perseroan juga berperan sebagai perusahaan induk (holding company) dari anak usaha yang ada.

Setelah cukup lama berkiprah sebagai BUMN yang bergerak dalam sektor perhubungan, perseroan senantiasa bekerja keras dalam memenuhi segala tugas, wewenang, dan tanggung jawabnya untuk mengelola 43 pelabuhan umum yang terdiri atas cabang utama, kelas I, II, III, dan kawasan.

BACA JUGA  Pelindo III Regional Kalimantan Sebar Puluhan Hewan Kurban
Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Gubernur Sahbirin Puji Program Batola Setara

Read Next

Lebaran 2021, BI Kalsel Siapkan Rp 2,1 Triliun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *