Bartman Campus Gelar Turnamen Esport Mobile Legends

Mobile Legends.

Bartman Campus (Bartcam) yang tergabung dalam SuperFriends Banjarmasin akan menggelar perayaan hari jadi atau anniversary ke-5 lewat turnamen esport Mobile Legends. Acara ini akan berlangsung di Café 07 Banjarbaru pada 14-16 April 2021.

Koordinator Bartcam, Fauzan Fadhillah, mengatakan pihaknya membuka slot sebanyak 32 tim dalam turnamen kali ini. Mereka membuka peluang bagi anggota Bartman dan mahasiswa dari berbagai kampus yang ingin bersaing dalam turnamen.

“Babak penyisihan akan berlangsung pada tanggal 14-15 April. Sementara tanggal 16 Aprilnya akan dilanjutkan dengan babak final,” ujar pria yang akrab disapa Ozan ini.

Ozan menambahkan, Anniversary Bartcam ke-5 ini dihelat sekaligus sebagai ajang temu kangen anggota Bartman yang sudah lama tak berjumpa lantaran terhalang Pandemi COVID-19.

“Turnamen ini sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi bagi kawan-kawan yang baru bergabung di Bartman Campus,” tegas Ozan.

Adapun selain turnamen, Bartcam juga akan menggelar syukuran sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan ini dihelat bersamaan dalam ajang final turnamen tanggal 16 April 2021.

“Didalamnya ada pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah dari pemenang lomba tersebut. Total hadiah ada 1 juta, plus sertifikat, piala, paperbag untuk juara 1,” jelasnya.

Sekadar diketahui, pada usia ke-5, Bartcam yang berafiliasi dengan Barito Mania dan tergabung dalam Super Friends Banjarmasin ini sudah memiliki kurang lebih 50 anggota. Di usia komunitas yang semakin bertambah, Ozan berkeyakinan puluhan anggotanya juga bertambah solid lewat kegiatan-kegiatan yang digelar.

Turnamen Mobile Legends oleh Bartcam.

“Sesuai semboyan kami dalam anniversary ke-5 ini yaitu 5olidLoyalitas. Agar kiranya setelah acara ini, anggota Bartcam tambah solid dalam berkegiatan dan loyal mendukung Barito Putera,” lanjutnya.

Sementara itu, Koordinator Super Friends Banjarmasin Alpiyanor mengapresiasi turnamen esport Mobile Legends yang digelar Bartcam. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh Bartcam ini dapat memperkuat silaturahmi dan soliditas diantara anggota Bartcam.

BACA JUGA  Guru Ngaji Terdampak Banjir: Alquran Terendam Sampai Setop Pengajian

“Ini menunjukkan bahwa Bartcam cukup kreatif dalam membuat kegiatan di tengah pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Lewat turnamen ini, mereka bisa banyak belajar berorganisasi sekaligus memperkuat soliditas sebagai bagian dari Barito Mania, pendukung Barito Putera,” tutup Alpi.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Mardani: Syafruddin Maming Layak Bupati Tanbu

Read Next

Polisi Tangkap Pencuri 12 Tabung Gas Warkop Milik ASN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *