Trafo PLN Roboh di Depan Rumdin Walikota Banjarmasin

Tiang trafo PLN yang roboh di Jalan Dharma Praja, Banjarmasin. Foto: banjarhits.com

Trafo listrik dengan panjang sekitar enam meter roboh tergeletak ke tengah jalan menghalangi arus lalu lintas di jalan Dharma Praja depan Rumah Dinas Walikota Banjarmasin.

Hal tersebut membuat para pengguna jalan yang melintas terpaksa harus mencari alternatif jalan lain serta tidak sedikit pengguna jalan yang putar arah balik karena tidak bisa melalui trafo listrik yang roboh tersebut.

Menurut pantauan sumber Banjarhits di lapangan, petugas PLN sudah berdatangan untuk melakukan tindakan atas robohnya trafo listrik tersebut yang mengakibatkan listrik disekitar mati seketika.

Salah satu warga setempat Sayuti sempat khawatir, robohnya trafo ini bakal berdampak pada padamnya listrik dalam kurun waktu yang lama. “Bisa lama ini mas mati listriknya” katanya.

Selain berdampak kepada pemadaman listrik di sekitar robohnya trafo juga berdampak kepada pemutusan arus jalan dari Dharma Praja menuju ke Dharma Budi atau tembus Jalan Pramuka.

Salah satu warga yang hendak melintas Ahsan mengatakan terpaksa harus putar arah lewat Jalan A Yani untuk menuju rumahnya yang beralamat di Jalan Dharma Budi.
Kabar robohnya trafo tersebut juga mulai beredar di dunia maya.

Sebagian mengirimkan foto lewat Whatsapp, dan ada pula yang mengunggah video singkat di Instagram. Sampai berita ini ditulis, petugas belum bisa memastikan penyebab dari robohnya trafo listrik tersebut.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Kesan Bupati Batola Terhadap Eks Ketua DWP

Read Next

Timnas U-19 Menang atas Dinamo Zagreb

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *