Kesan Bupati Batola Terhadap Eks Ketua DWP

Bupati Barito Kuala, Hj Noormiliyani di Pawon Tlogo, Minggu (11/4/2021).

Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batola Fidriana Abdul Manaf atas dedikasi dan pengabdiannya.

Demikian diutarakan Noormiliyani pada Perpisahan Ketua DWP Batola Fidriana yang diselenggarakan di Pawon Telogo Kecamatan Alalak, Minggu (11/04/2021). Acara perpisahan isteri Pj Sekdajab Batola H Abdul Manaf ini juga Ketua TP-PKK Batola Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor dan 40 Ketua DWP Unit yang terdapat di 40 SKPD yang ada di Batola.

Dalam acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini perwakilan Ketua TP PKK Kecamatan se-Batola serta anggota DWP lainnya Hj Harliani yang juga ketua panitia pelaksana menyampaikan diselenggarakannya acara perpisahan ini merupakan bentuk apresiasi atas bimbingan dan kerjasama yang terjalin selama ini.

“Ibu Fidriana Abdul Manaf selama ini bersama DWP telah banyak ikut membantu masyarakat yang membutuhkan termasuk saat bencana melanda seperti bencana banjir beberapa saat lalu,” ungkap wanita yang Kepala BPPKBP3A Batola itu.

Bupati Hj Noormiliyani AS memberikan apresiasi kepada Fidriana bersama sang suami dengan ikut membangun Bumi Ije Jela Kabupaten Barito Kuala.

“Alhamdulillah kita selama ini melalui Yayasan Dompet Sedekah Peduli Batola banyak membantu masyarakat, dimana bantuan salah satunya dari DWP yang diketuai Fidriana Abdul Manaf,” ungkap mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Hj Noormiliyani AS, Ketua TP PKK Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor, Ketua TP PKK Kecamatan se-Batola yang diwakili Ketua TP PKK Kecamatan Anjir Muara Nyonya Jaya Hidayatullah.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Menghina Polisi di Facebook, Suami-Istri di HST Minta Maaf

Read Next

Trafo PLN Roboh di Depan Rumdin Walikota Banjarmasin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *