Staf DPRD Tanbu Disuntik Vaksin Covid-19

Sekretaris DPRD Tanbu disuntik vaksin Covid-19, Rabu (24/3/2021).

Puluhan pejabat serta staf di Sekatariat DPRD Kabupaten Tanah Bumbu disuntik vaksinasi Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Tanbu pada Rabu (24/3/2021).

Penyuntikan ini dilakukan di ruang rapat DPRD Tanbu, dan diikuti beberapa anggota DPRD Tanbu. Tak ketinggalan Seketaris DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Muklis yang juga disuntik vaksinansi Covid-19.

Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Muklis menyampaikan, bahwa seluruh pejabat serta staf di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu disuntik vaksinasi Covid-19.

“Tadi ada juga beberapa anggota DPRD serta Wakil Ketua DPRD Tanbu, Agous Rakhmady yang disuntik vaksinasi Covid-19,”ucap Muklis.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, H Setia Budi saat dihubungi melalui telepon selulernya, mengatakan, bahwa penyuntikan vaksinasi Covid-19 dilakukan kepada pegawai serta beberapa anggota DPRD Tanbu.

“Kita masih menunggu laporan jumlah peserta yang disuntik vaksinasi Covid-19 di Gedung DPRD pada hari ini (Rabu, red). Ini belum masuk laporannya, kita masih menunggu berapa jumblah hari ini yang di vaksinansi Covid-19,” terang Budi.

Budi juga menjelaskan bahwa sebelumnya, beberapa hari yang lalu penyuntikan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan terhadap pegawai Pemkab Tanah Bumbu yang berlokasi di kantor Bupati.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

M Joni

Read Previous

MTQ Kalsel di Tanbu Diminta Taat Prokes

Read Next

Jihandak Brimob Kalsel Meledakkan Granat Temuan Warga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *