Vaksinasi Tahap 2 di Batola Diikuti 180 Orang ASN dan Honorer

Wabup Batola H. Rahmadian Noor meninjau vaksinasi tahap 2 pada Jumat (12/3/2021).

Pemkab Barito Kuala (Batola) melalui Dinas Kesehatan kembali gelar vaksinasi Covid-19 untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) pada Jumat (12/3/2021).

Vaksinasi sesi kedua bagi petugas pelayanan publik lingkup Pemkab Batola ini juga melampaui ekspektasi. Dari target dosis yang hanya diperuntukan terhadap 150 orang, namun yang hadir mencapai 180 orang.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Aula Selidah Kantor Bupati Batola kali ini mendapat pemantauan langsung Wakil Bupati (Wabup) Batola H Rahmadian Noor.

Didampingi Kadinkes Batola Hj Azizah Sri Widari, Kabag Prokopimda Hery Sasmita, dan Kabid Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dwikorawati, ia langsung menyaksikan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan para petugas.

Kehadiran wabup di lokasi vaksinasi cukup memotivasi ASN dan THL. Terlebih saat berada di tengah-tengah peserta, lelaki suka guyon itu sesekali melontarkan candaan yang membuat suasana cair. “Tenang saja bapak ibu, vaksin aman kok. Saya sudah dua kali divaksin sehat-sehat saja,” ucap Rahmadian Noor.

Seperti diketahui, saat ini Pemkab Batola melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap 2 dengan sasaran para ASN dan THL. Sesi pertama pelaksanaan digelar Rabu (10/3). Sedangkan sesi kedua dilaksanakan, Jumat (12/3/2021).

SKPD yang mengikuti vaksinasi kali ini Sekretariat Daerah (Setda), Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP). Teknis vaksinasi dilakukan bergiliran berdasarkan satuan kerja.

Sesuai jadwal kegiatan vaksinasi berlangsung setiap Rabu, Kamis dan Jumat dengan sasaran satuan kerja berbeda-beda. Selain ASN dan THL vaksinasi ini juga diikuti wartawan dan sejumlah anggota TNI/Polri.

Kendati penyuntikan dosis pertama untuk TNI/Polri sudah berakhir sepekan lalu, namun karena terdapat beberapa orang yang terlewatkan akibat gagal screening sehingga bergabung dalam pelaksanaan kali ini.

BACA JUGA  Sahbirin Noor Melantik 5 Pejabat Pemprov Kalsel
Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Acil Imur dan 2 Pria Ketangkap Jual Narkoba

Read Next

Pekan Depan, DKPP Sidangkan Teradu Ketua Bawaslu Kotabaru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *