Kejari Kotabaru Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Pencanangan Zona Integritas di Kejari Kotabaru, Senin (8/3/2021).

Pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih melayani (WBBM), Senin, 8 Maret 2021.

Acara tersebut dihadiri jajaran Kejari Kotabaru, seperti Kasi Intelijen Dwi Hadi Purnomo, Kasi Pidum Rizki Purbo Nugroho, Kasipidsus Armen Ramdhani, Kasi Datun Samsiska Dien Ermika, Kasi BB dan BR Pinto Aribowo.

Kepala Kajari Kotabaru, Dr Andi Irfan Syafruddin, mengatakan hari ini Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru menjalankan amanat perintah pimpinan dan perintah Presiden untuk membangun zona integritas menuju birokrasi bersih, melayani dan bebas korupsi.

“Hal ini merupakan hal yang harus dilakukan setiap instansi, dimana ini adalah pencanangan untuk memberikan area perubahan bagi pelayanan untuk wilayah baru, Jadi kejaksaan dalam hal ini berbenah untuk bisa lebih memberikan pelayanan yang lebih berarti untuk masyarakat,” ujarnya.

Andi berkata akan membuat sistem yang mana masyarakat dapat mengakses kegiatan kejaksaan. Pihaknya juga akan banyak meminta bantuan kepada rekan-rekan media bekerjasama untuk mempublikasikan kegiatan.

“Apa yang menjadi berita yang ada kejaksaan untuk Kotabaru itu yang menjadi pencanangan hari ini dan kami juga akan pencanangan juga area-area perubahan untuk dilaksanakan oleh internal kejaksaan,” ucap Andi Irfan.

Ia meminta jajarannya terkait masalah WBK dan WBBM zona integritas itu sebenarnya hal yang sudah biasa dilakukan. Tapi untuk ditumbuhkan kembali perlu kedisiplinan, rasa persatuan, semangat kerja yang tinggi dan berprilaku yang baik.

“Itu yang saya harapkan dan memberikan semangat kerja yang tinggi untuk rekan-rekan bisa memberikan hal yang yang terbaik untuk Kabupaten Kotabaru,” tutupnya. (Ade Irvan)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

AJI Balikpapan Biro Banjarmasin Resmi Berdiri

Read Next

Dukung Pemulihan Pasca Banjir, Pemain Barito Putera Lelang Jersey

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *