Jaksa Tanah Bumbu Geledah 2 Kantor dan 1 Toko

Kejari Tanbu menggeledah kantor di Pemkab Tanbu, Senin (8/3/2021).

Dua kantor dan satu toko serta rumah di Kabupaten Tanah Bumbu digeledah pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanah Bumbu. Dua kantor yang digeledah berada di Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin pada Senin (8/3/2021).

Tim menggeledah kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Kantor Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Tanah Bumbu. Selain itu, satu toko dan rumah ikut digeledah di Kecamatan Simpang Empat.

Sedangkan toko yang di geledah Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu yang itu berada di Kecamatan Simpang Empat, seperti toko Alya Galeri.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, M Hamdan saat dikonfirmasi melalui pesan berbalas mengatakan, bahwa masih proses oleh teman-teman penyidik Kejari. “Masih bekerja dulu, entar hasilnya,” kata Hamdam.

Enam awak media di Tanah Bumbu masih menunggu di kantin Adhyaksa Kejakasan Negeri Tanah Bumbu hingga salat Maghrib dan Salat Isya. Para awak media masih menunggu di kantin tersebut demi mengetahui hasil penggeledahan yang dilakukan tim Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Sebelumnya beberapa media online memberitakan adanya pihak Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu yang melakukan pemeriksaan di Kantor BPKAD dan pemeriksaan ke Kantor Pemberdayan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tanah Bumbu pada pukul 11.00 wita, serta 1 toko Alya Galeri dan rumah yang berada di Kecamatan Simpang Empat.

Dapat diketahui penggeledahan ini juga dilakukan dengan dijaga ketat anggota Brimob Tanbu bersenjata lengkap laras panjang. Awak media belum mengetahui penggeledahan ini dalam penyidikan kasus apa.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

M Joni

Read Previous

BLK Batola Diminta Ikuti Perkembangan Digital

Read Next

AF Honorer Pemkab Tanbu Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Kursi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *