Jalan Rusak, Warga Karangsari: Bujur-bujur, Jangan Janji-janji

Warga menunjukkan kerusakan jalan di Desa Karangsari, Tanbu.

Warga Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu nampaknya tidak lagi langsung percaya oleh kata-kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus.

Maklum, Ansyari sebelumnya menjanjikan perawatan jalan berlubang di desa tersebut. Pasalnya janji itu sudah didengar warga sejak tahun2019, dimana waktu itu Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus memantau jalan berlubang di Desa Karangsari.

“Dulu 2019, janji itu pernah kami dengar. Waktu itu saya bersama Kepala Desa yang menemani Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu saat memantau jalan berlubang di desa ini,” ujar Ketua Badan Permasyarakatan Desa (BPD) Desa Karangsari, Santoso kepada banjarhits.com, Minggu (28/2/2021).

“Kalau handak membaiki jalan berlubang di desa ini (Karangsari) bujur-bujur, jangan janji-janji aja, tapi palsu,” jelas Santoso.

Santoso menyebut di Desa Karangsari ada beberapa titik jalan yang berlubang. Jalan ini, menurut dia, sudah sejak tahun 2019 pernah diminta untuk dilakukan perbaikan.

Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus pada 25 Februari 2021 mengatakan Dinas PUPR akan ada kegiatan di sana. “Tinggal pengerjaannya saja lagi, mungkin setelah Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik,” ujarnya.

“Jadi perencanaannya masih diproses, intinya memang ada kegiatan kita di sana untuk pemeliharaan jalan,” tutupnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

M Joni

Read Previous

2 Desa dan 3 Kelurahan di Batola Diterapkan PPKM Ketat

Read Next

Menteri Tito Minta Sarana Memadai untuk Damkar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *