306 Polisi Ikut Tes Jasmani, Ini Hasilnya

Polwan HSU ikut tes kesehatan dan jasmani, Jumat (26/2/2021).

Ratusan personel dan ASN Polres Hulu Sungai Utara iku tes kesehatan dan jasmani (kesjas) semester 1 tahun 2021 di Lapangan Pahlawan, Amuntai pada Jumat (26/2/2021).

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan,menjelaskan pelaksanaan kesehatan dan kesemaptaan kasmani (Kesjas) sebagai perintah dari Kapolri di era Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan). Tes ini untuk menjaga kesehatan dalam melaksanakan dinas menjaga keamanan.

“Dari tahun ke tahun, Polres HSU selalu melaksanakan tes Kesjas, mulai dari Kapolres, para Kapolsek, dan selurug anggota Polres HSU agar bisa menjaga keamanan,” ucap AKBP Afri Darmawan, Jumat (26/2/2021).

Ia berharap semua personel menjaga kesehatan dan percaya diri saat berdinas, dan bersinergi dengan TNI, Satpol PP, instansi lain, dan masyarakat. Sehingga masyarakat di Kabupaten HSU menjadi tenang melakukan pekerjaan maupun beristirahat di rumah masing-masing.

Jumlah yang mengikuti Kesjas sebanyak 306 orang, baik personel polisi dan ASN di Polres HSU. Pelaksanaan Kesjas Semester I tahun 2021 dibagi tiga hari, sejak hari Rabu, Kamis, dan Jumat (24, 25, dan tanggal 26 Februari 2021).

“Alhamdulilah sakit enggak ada, fit semua sebab cek rutin kesehatan. Mana kala ada gejala atau sakit, langsung diobati oleh urusan kesehatan Polres HSU. Yang sakit berat langsung dirujuk ke RSUD Amuntai,” ucap Kasihumas Polres HSU AKP Alam Saktiswara.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

5 Pasangan Kepala Daerah di Kalsel Dilantik

Read Next

Blok Pesantren Lapas Kotabaru Dirazia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *