Setelah Bupati Tanbu Dilantik, Jalan Rusak Karangsari Diperbaiki

Kepala Dinas PUPR Tanbu, Ansyari Firdaus. banjarhits.com

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus, berjanji akan memperoses perbaikan jalan berlubang di Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu.

Ansyari Firdaus mengatakan pihaknya nantinya melakukan kegiatan di Desa Karangsari. “Ada kegiatan kita di sana nantinya. Mungkin setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” ujarnya melalui telpon selulernya pada Kamis (25/2/2021).

Dia menjelaskan bahwa proyek perencanaan perbaikan jalan berlubang di Desa Karangsari perencanaannya masih dalam proses.

Sebelumnya pernah diberitakan pada 2019 bahwa jalan berlubang di Desa Karangsari dikeluhkan warga setempat. Jalan rusak itu akan diperbaiki dan pada waktu itu. Kepala Dinas PUPR Tanbu Ansyari Firdaus langsung memantau jalan di desa tersebut yang ditemani Kepala Desa dan BPD Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu.

Selain itu, Ansyari pernah berjanji pada 14 Desember 2020 akan memperbaiki jalan berlubang di Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu. Dia waktu itu mengucapkan jalan di Desa Karangsari akan diperbaiki pada Januari 2021.

Ansyari meminta agar masyarakat di Desa Karangsari untuk bersabar. Dia meminta pengendara motor lebih berhati-hati saat melintas di titik-titik jalan berlubang.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

M Joni

Read Previous

AJI Gelar Debat Terbuka Kandidat Ketua Umum dan Sekjen

Read Next

HMI Desak Polisi Tangkap Pembunuh Mahasiswa Tanbu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *