Dijanjikan Sejak 2019, Jalan Rusak Desa Karangsari Belum Diperbaiki

Dinas PUPR Tanbu memantau jalan rusak Desa Karangsari pada Selasa (29/10/2019). dokumentasi

Warga Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, mengeluhkan jalanan berlubang di desa setempat. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu sejatinya pernah menjanjikan perbaikan jalan di sana sejak tahun 2019.

Janji untuk memperbaiki jalan berlubang di Desa Karangsari ini diucapkannya sejak 2019. Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus, pernah memantau langsung jalanan berlubang di Desa Karangsari pada Oktober 2019.

Saat itu, waktu pemantau jalan berlobang didesa tersebut, Kepala Dinas PUPR Tanbu Ansyari Firdaus langsung ditemani oleh Kelapa Desa serta Ketua BPD Desa Karangsari. Dinas PUPR menjanjikan perbaikan jalan tersebut.

Kepala Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu, Mustofa saat dihubungi melalui telpon pada Senin (22/2/2021), membenarkan Kepala Dinas PUPR Tanbu Ansyari Firdaus pernah memantau jalan tersebut bersama dirinya.

“Jadi jalan berlubang di Desa Karangsari, Kecamatan Kusan Hulu ini pernah dipantau Kapala Dinas PUPR Tanbu Ansyari Firdaus dan waktu itu saya temani,” kata Mustofa, Senin (22/2/2021).

Mustofa berharap jalan berlubang yang pernah dijanjikan oleh Kepala Dinas PUPR Tanbu, Ansyari Firdaus, untuk dilakukan perawatan bisa terlaksana.

“Tolong lah diperbaiki jalan di Desa Karangsari Kecamatan Kusan Hulu ini. Kita juga pernah memasukkan proposal ke Dinas PUPR Tanbu,” ucap Mustofa.

Sementara Kepala Dinas PUPR Tanbu Ansyari Firdaus, belum merespons upaya konfirmasi awak media. Bahkan saat dichat melalui WhatsApp juga belum ada respon hingga berita ini diterbitkan.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

M Joni

Read Previous

Pemprov Kalsel Diminta Akselerasi Aturan Turunan UU Ciptaker

Read Next

Todongkan Pistol ke Istri Siri, SY Ditembak Mati Polisi

One Comment

  • Desa selasetilau jalannya masih belum memadai,,dan juga prasarana sekolah dasar masih sangat minim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *