Seorang Wanita Tiba-tiba Meninggal di Rumahnya

Wanita meninggal di Pondok Melati Albanjary, Kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin, Rabu (17/2/2021). Foto dokumentasi

Warga di Komplek Pondok Melati Al Banjary, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, dikejutkan atas penemuan sesosok jenazah perempuan berinisial LM (44).

Tubuh LM tergeletak di sebuah rumah Blok F Nomor 26 pada Rabu pagi (17/2/21). Jenazah LM pertama kali ditemukan oleh Nur Jannah (36) sebagai asisten rumah tangga (ART) di rumah LM.

Nur Jannah semula mengetuk pintu rumah LM karena hendak bekerja pada pukul 07.00 wita. Setelah pintu diketuk berkali-kali, LM tidak memberi respons dari dalam rumahnya.

“Karena khawatir terjadi apa-apa, saya minta bantuan warga sekitar untuk membuka pintu. Ternyata sidin (dia, red) sudah meninggal,” kata Nur Jannah, Rabu (17/2/21).

Ditambahkannya, LM diketahui telah lama menderita penyakit. Setahu Nur, korban LM menderita penyakit jantung dan darah tinggi. LM diketahui bekerja di salah satu bank swasta di Kota Banjarmasin.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah LM dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin memakai ambulans milik PMI untuk dilakukan visum.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Lapas Kotabaru Teken Zona Integritas Bebas Dari Korupsi

Read Next

Mendadak! Ini Hasil Tes Urine 147 Napi Narkotika Lapas Kotabaru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *