Lapas Kotabaru Teken Zona Integritas Bebas Dari Korupsi

Pencanangan zona integritas WBK/WBBM di Lapas Kotabaru, Selasa (16/2/2021).

Lemba Pemasyarakatan Kelas II Kotabaru melaksanakan acara Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 secara digital pada Selasa (16/2/2021). Kegiatan ini dalam rangka menyambut era revolusi digital.

Menurut Kepala Lapas Kotabaru, Hidayat, kegiatan penandatanganan ini dilakukan secara digital memanfaatkan teknologi informasi sebagai bentuk penerapan revolusi digital di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Acara ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Kotabaru: Sekretaris Daerah Kotabaru, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Ketua PN Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, dan perwakilan Kapolres Kotabaru.

“Keberhasilan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tidak terlepas dari komitmen bersama serta dukungan dari Instansi terkait dan masyarakat umum,” jelas Hidayat.

Selain itu, turut dilaksanakan penandatanganan secara digital Perjanjian Kerja Sama antara Lapas Kotabaru dengan Polres Kotabaru terkait optimalisasi tugas dan fungsi di bidang keamanan.

Kerja sama ini untuk melaksakanan pembinaan bagi narapidana dan anak didik pemasyarakatan.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Mediasi Gagal, Sidang Gugatan Wartawan Senior Berlanjut

Read Next

Seorang Wanita Tiba-tiba Meninggal di Rumahnya

One Comment

    Avatar
  • Luar Biasa , Lanjutkan Lapas Kotabaru WBK/ WBBM PASTI BISA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *