Puluhan Tukang Becak Dapat Bingkisan dari Satlantas Tanbu

Satlantas Polres Tanbu berbagi sembako ke tukang becak, Kamis (11/2/2021).

Polantas Polres Tanah Bumbu berbagi paket sembako kepada tukang becak yang berbeda di Jalan Tramigrasi, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Sebar sembako ini dalam rangka berbagi ke sesama.

Ada 50 kantongan paket sembako dibawa menggunakan mobil dinas Satlantas Polres Tanah Bumbu. Satu kantong plastik berisi beras, minyak, mie goreng, kecap, gula, kopi serta teh.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasat Lantas AKP Angga Satriya Wibawa; dan Kaur Bin Opsnal (KBO) Iptu Joko S mengatakan, pembagian paket sembako dilakukan pada Kamis 11 Pebruari 2021 sekira jam 09.00 wita di kawasan Jalan Transmigrasi, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Jadi pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polisi Lalulintas Polres Tanah Bumbu kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa Covid-19,” ucap Iptu Joko.

Joko memaparkan, aksi macam ini diharapkan dapat menjalin sirahturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Semoga bantuan sembako ini bisa merinkan beban masyarakat yang kesehariannya bekerja sebagai tulang becak, tukang belta serta tukang ojek. Alhamdulillah bakti sosial Polantas Peduli sesama hari ini berjalan dengan aman dan terkendali,” tutupnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

M Joni

Read Previous

Bayi Masih Bertali Pusar Ditemukan di Masjid Al-Amin

Read Next

Positif Pakai Narkoba, Dua Remaja Ditangkap di Jalan Raya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *