Bayi Masih Bertali Pusar Ditemukan di Masjid Al-Amin

Seorang bayi. Foto: freeimages.com

Bayi cantik yang ditemukan di dalam Masjid di Kabupaten Sukabumi dalam kondisi sehat. Kini bayi tersebut sudah dibawa ke Desa Kertajaya oleh Kepala Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan.

“Penyerahan bayi perempuan tersebut disaksikan bidan Desa Langkapjaya, anggota Polsek Simpenan dan saya sendiri,” kata Babinsa Langkapjaya Sertu Rahmat kepada sukabumiupdate.com, Kamis (11/2/2021).

Menurut Rahmat, bayi cantik itu ditemukan pertama oleh warga bernama Isak, warga Kampung Tugu, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan sekitar pukul 03.30 WIB, Kamis (11/2/2021). Bayi berada di dalam masjid dekat mimbar.

Dari tanda-tandanya, usia bayi itu sepertinya baru semalam setelah dilahirkan. Sebab masih ada tali pusarnya. “Masih ada tali pusarnya, kondisi bayi sehat,” ujarnya.

Dari informasi awal yang diperoleh warga, bahwa bayi tersebut ditemukan oleh warga Desa Langkapjaya di masjd Al-Amin di Kampung Bojongtugu RT 03/01, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong.

Namun yang sebenarnya, masjid itu masuk wilayah Desa Kertajaya. Hanya saja keberadaannya berbatasan dengan Desa Langkapjaya. “Masjid Al Amin Bojongtugu, masuk wilayah Desa Kertajaya, berbatasan dengan Desa Langkapjaya,” ujar Rahmat.

Sumber: Teras.id

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

2 Bulan Lahan Kebanjiran, Petani Banjar Merugi

Read Next

Puluhan Tukang Becak Dapat Bingkisan dari Satlantas Tanbu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *