Bocah Terdampak Banjir di HST Dihibur Dongeng

Bocah korban banjir di Hantakan dihibur tim Dispersip Kalsel, Rabu (3/2/2021).

Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Selatan mengunjungi korban banjir di Desa Alat, Desa Patikalain, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Rabu (3/2/2021).

Tim Dispersip Kalsel datang bersama perpustakaan keliling dan pendongeng untuk menghibur anak-anak masyarakat adat yang terdampak banjir. “Pertama Dispersip peduli bersama perpustakaan keliling  berkunjung dan menghibur anak-anak di Desa Alat, Kecamatan Hantakan, Kabupaten HST,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie.

Pihaknya juga berkunjung ke Pondok Lia di area perbukitan di Dusun Cabai, Desa Patikalain, Kecamatan Hantakan. Selain itu, Dispersip Kalsel Peduli menyalurkan bantuan Paman Birin Gubernur Kalsel dari Presiden RI Jokowi Widodo.

“Bantuan untuk warga yang menjadi korban banjir di Kecamatan Hantakan Kabupaten HST,” lanjut Nurliani. Bantuan ini dikirim ke posko Bulayak, Kecamatan Hantakan Kabupaten HST Barabai 

Tim Perpustakaan Keliling (Pusling) turut menghibur anak-anak di Desa Bulayak dan Desa Baru, Kecamatan Batu Benawa; serta Desa Alat Seberang, Kecamatan Hantakan, yang terdampak banjir.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Banjir Batola, Bangunan di Semangat Dalam Akan Dibongkar

Read Next

Setelah Wabup Divaksin, Warga Batola Akan Divaksin Corona

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *