Malam Hari, Sahbirin Terus Tebar Bantuan Korban Banjir

Sahbirin Noor menebar bantuan sembako korban banjir, Sabtu malam (23/1/2021).

Tim Paman Birin Peduli terus bergerak melakukan aksi nyata di tengah banjir yang masih melanda berbagai daerah di Kalsel. Kali ini dipimpin Gubernur Kalsel Sahbirin Noor langsung, menyambangi korban banjir di daerah Pingaran Ulu dan Sei Arfat Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar Sabtu (23/1) malam.

Di tengah kegelapan malam, rombongan menembus banjir mengangkut bantuan sembako menggunakan beberapa buah mobil. Namun mobil hanya sampai di jembatan besi menuju pemukiman warga, karena kedalaman air yang tinggi. Selanjutnya sembako diangkut menggunakan perahu.

Ada dua desa yang dikunjungi yaitu Pingaran Ulu dan Sei Arfat. Kedua desa ini bertetangga kampung.

Paman Birin turut mengangkut dan membagikan sembako kelada warga setempat yang rumahnya masih kebanjiran sampai kini.

H Hairun mewakili warga Pingaran Ulu mengucap terima kasih kepada Paman Birin atas kepeduliannya. Apalagi ia tak menyangka Paman Birin turut mengantarkan bantuan dan bercebur di tengah kedalaman banjir di kampung mereka.

“Terima kasih Paman Birin, semoga beliau sukses pimpin banua dan terus bergerak membantu masyarakat, semoga beliau terus disehatkan,” kata H Hairun didampingi warga setempat.

Bantuan yang dihantarkan terdiri dari berbagai kebutuhan pokok seperti beras, mie, telur, minyak goreng dan keperluan hidup lainnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Sumber Daya Alam: Berkah atau Kutukan?

Read Next

Walhi Kalsel Minta Pemda Perbaiki Mitigasi Bencana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *