Polisi Tegur PKL yang Jualan Saat Banjir

Satlantas HSU pasang police line di lokasi banjir, Kota Amuntai, Minggu (17/1/2021).

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Utara melaksanakan patroli dan himbauan berupa teguran simpatik kepada para pedagang makanan dan minuman pada Minggu (17/1/2021).

Para PKL dihimbau tidak berjualan di badan jalan yang terdampak banjir, seperti Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Murungsari. Jalan ini merupakan akses yang berada di pusat kota Amuntai, Kabupaten HSU.

Jalan Basuki Rahmat salah satu ruas jalan yang terendam banjir. Hal ini menjadi sasaran patroli Sat Lantas Polres HSU di bawah pimpinan Bripka Dwi Hartono, yang beranggotakan Bripka Ayub Eko, Bripka M. Pasareza Irsan, dan Brigadir Hasim Ashari

Patroli ini juga dilaksanakan pengaturan di lokasi banjir. “Teguran simpati kepada para pedagang makan dan minuman agar tidak berjualan di badan jalan yang mengganggu arus lalu lintas yang terdampak banjir. Hal tersebut mengganggu kelancaran arus lalu lintas,” ujar Bripka Dwi Hartono, Minggu (17//1/2021).

Pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan yang melintas, agar selalu hati-hati saat melewati di lokasi banjir, patuhi aturan, dan rambu lalu lintas.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasat Lantas AKP Jumadiono, menugaskan personil untuk tetap patroli di tengah situasi banjir di Kabupaten HSU. Pengamanan pengaturan turut dipasang police line di beberapa ruas jalan yang terendam banjir.

“Tetapi diharapkan para pengguna jalan tetap hati-hati. Jangan bepergian apabila tidak penting sama sekali dan tetap terapkan protokol kesehatan,” harap AKP Jumadiono.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Banjir Kalsel, Telkomsel Jamin Layanan Normal

Read Next

Demokrasi Lokal: Tambang dan Bandar Politik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *