Aksi Terobos Air Ketua PKK Kalsel Demi Korban Banjir

Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah menyalurkan bantuan, Senin (18/1/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah terjun ke berbagai lokasi banjir di Banjarmasin, Senin siang (18/1/2021). Bersama rombongan PKK Kalsel, Raudatul Jannah menyambangi korban banjir di Jl Pramuka KM 6, tepatnya di kawasan Jalan Melati Indah.

Untuk menuju ke sana, Raudatul Jannah dan rombongan harus menerobos banjir setinggi lutut yang menggenangi kawasan tersebut. Ia menemui sejumlah masyarakat yang rumahnya direndam air.

Kepada masyarakat terdampak banjir, Raudatul Jannah membagikan bantuan paket berisi makanan. Ia berharap masyarakat terdampak banjir sabar dan tabah menghadapi musibah ini.

“Semoga masyarakat dapat tabah dalam menghadapi musibah banjir ini,” ucap Raudatul Jannah.

Ia pun berharap banjir dapat segera berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa. “Harapan kita tentunya musibah banjir dapat cepat berlalu agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

PKK Kalsel akan terus menyambangi para pengungsi banjir di berbagai wilayah. Menurut dia, ini sebagai bentuk kepedulian PKK Kalsel terhadap musibah bencana yang menimpa masyarakat.

“Kita berupaya turut peduli membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Islam Selamatkan Negeri Bantu Korban Banjir Kalsel

Read Next

Parodi Banjir, Ruang Publik, dan Kritik Sosial

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *