Tengkorak Petani Ditemukan Tergantung di HST

Penemuan mayat petani pada Minggu petang (10/1/2021).

Warga Desa Jamil RT 004 RW 002, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dikejutkan penemuan mayat menjelang kumandang azan magrib, Minggu (10/1/2021).

Menurut Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Paur Subag Humas Aipda M. Husaini, mayat pria itu berinisial MR, warga desa setempat yang berprofesi sebagai petani. “Umurnya 31 tahun,” kata Aipda Husaini kepada banjarhits.com, Senin (11/1/2021).

Ia berkata warga mendatapi mayat MR sekitar pukul 17.30 wita. “Sesosok mayat tergantung di pohon ramania yang sudah membusuk. Tinggal tengkorak kepala yang terdapat senter dan badan sudah jatuh di bawah tanah,” ucap Husaini.

Sebelum penemuan mayat MR, saksi mata berangkat ke kebun untuk menanam padi pada pukul 13.00 wita. Kemudian sekitar pukul 17.30 wita sebelum pulang ke rumah, kata Husaini, saksi mencari bambu muda (rebung) di kebun untuk dibawa pulang guna dibikin sayur.

Sesampainya di kebun itu, saksi mencium ada bau bangkai yang menyengat hidung. Penasaran bau tersebut, saksi mencari tahu dimana bau itu berasal. Setelah mencarinya ketika melihat ke atas tepatnya di pohon ramania, saksi terkejutnya ada sesosok kepala yang sudah kelihatan tengkorak dengan senter terikat di kepala.

“Badan sudah jatuh tergeletak ke bawah tanah dalam kondisi sudah membusuk. Setelah melihat kejadian tersebut, kemudian saudara Sarman bergegas pulang ke rumah dan memberi tahu warga atas kejadian itu,” ujar Aipda Husaini.

Penemuan mayat ini masih diproses penyelidikan Unit Reskrim Polsek LAS dan Reskrim Polres HST.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Cerita Penumpang Alami Turbulence saat SJ182 Jatuh

Read Next

Basarnas Kerahkan 53 Kapal Pencari Pesawat SJ 182

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *