Alasan Kapolres HSU Datang ke Lapas Amuntai

Kapolres HSU AKBP Afri dan Kalapas Amuntai, Dwi Hartono meninjau Lapas Amuntai, Kamis (7/1/2021). Polres HSU

Di awal tahun baru 2021, Kapolres Hulu Sungai Utara, AKBP Afri Darmawan, mengunjungi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIB Amuntai di Kelurahan Sungai Malang, Kabupaten HSU, Kamis (7/1/2021). Afri dan jajaran Lapas ingin bersilaturahmi antar instansi.

Hal ini menjalin kemitraan serta sinergitas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. Kapolres turut didampingi Wakapolres HSU Kompol Irwan, Kasat Reskrim Polres HSU Iptu M. Andi Patinasarani,Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Siswadi,Kasat Tahti Polres HSU Ipda Didik Suryanto, dan KBO Sat Reskrim Aipda Sadat

AKBP Afri menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Lapas untuk silaturahmi dan kemitraan. Selain itu, kata dia, untuk meningkatkan kerjasama dalam penanganan tahanan selama masa covid 19.

“Yang mana untuk tahanan penyidik Polres HSU yang dititipkan fi Lapas Amuntai sejumlah 19 orang,” ujar AKBP Afri Darmawan, Kamis (7/1/2021).

Kedatangan rombongan Polres HSU disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas II B Amuntai Dwi Hartono, bersama Kepala KPLP Lapas Muhammad Kuderi, Kasiminkamtib Lapas H. Fahrurazi, Kasibinapigiatza Lapas A.Sardaniansya, dan Kasubbag TU Lapas Fajar Shidiq S.

Dwi Hartono mengapresiasi positif kedatangan Kapolres HSU beserta rombongan. “Semoga koordinasi atau sinergitas seperti ini akan terus berjalan dengan baik dan berkelanjutan,” harap Kalapas Dwi Hartono.

Kapolres beserta tombongan berkesempatan melihat lingkungan di dalam Lapas yang didampingi langsung oleh Kalapas.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

2 Hari, Pasien Baru Corona di Batola Tambah 25 Jiwa

Read Next

Jukir di HSU Ditikam di Parkiran Praktek Dokter

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *