Brak! Jazz Matic Hantam Panti Sosial Banjarbaru

Mobil Honda Jazz menabrak Panti Sosial Budi Satria, Banjarbaru, Senin siang (28/12/2020). banjarhits.com

Kecelakaan tunggal melibatkan mobil Honda Jazz DA 1960 TPA transmisi matic. Mobil jenis hatchback itu menabrak pagar tembok di depan Panti Sosial Bina Remaja Budi Satria Banjarbaru, Jalan Ahmad Yani Km 27, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru pada pukul 12.45 wita, Senin (28/12/2020).

Menurut seorang saksi mata, mobil Honda Jazz silver melaju dengan kecepatan tinggi dari Banjarbaru menuju Banjarmasin. Namun entah kenapa, mobil yang ditumpangi seorang pria dan wanita ini tiba-tiba oleng ke kiri, lalu menghantam tembok pagar panti sosial.

“Laju tadi,” kata saksi mata yang bekerja di Panti Sosial Budi Satria kepada banjarhits.com di lokasi kejadian, Senin (24/12).

Mobil naas itu segera diderek oleh mobil Landu Rescue. Bemper depan mobil copot akibat menghantam tembok panti. Sebagian tembok panti sosial itu rubuh setelah dihantam mobil Jazz matic.

Adapun salah satu penumpang mobil menduga tabrakan ini akibat gangguan transmisi matic atau kerusakan sistem pengereman. “Rasanya ceket (lengket, red) tadi. Apa itu masalah matic ya?” kata si penumpang wanita seraya terheran-heran.

Kecelakaan tunggal Honda Jazz tidak memakan korban jiwa. Dua penumpang masih di lokasi kejadian, melihat kerusakan mobil.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

84 Orang di Barabai Terjaring Razia Masker Covid-19

Read Next

Sikap Pertamina Banjarmasin atas Protes Petani HSS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *