Selepas Pilgub Kalsel, H Denny Akan Tulis Buku

Cagub Kalsel Haji Denny Indrayana. Foto: dok banjarhits.com

Calon Gubernur Kalimantan Selatan, H Denny Indrayana, akan menulis buku untuk menuangkan pengalaman pribadi ikut Pilgub Kalimantan Selatan 2020. Keinginan Denny terungkap saat tampil bincang-bincang bersama Refly Harun.

“Saya akan bikin buku. Mudah-mudahan berjalan, bicara tentang. Akan saya ceritakan di situ, tapi ini (Pilgub Kalsel) salah satu pengalaman perjalanan hidup yang menurut saya sangat pembelajaran,” kata Denny Indrayana dikutip dari akun YouTube Refly Harun.

Refly juga bertanya soal gerakan penggalangan dana Rp 5.000. Menurut H Denny, donasi ini dihimpun lewat transfer BCA atas nama H Denny dan H Difriadi sebagai akuntabilitas ke publik.

“Saya menysaratkan rekening atas nama kami berdua. Itu salah satu bentuk akuntabilitras,” Denny melanjutkan.

Ihwal biaya pengacara di MK, Denny menyebut kemungkinan tidak butuh biaya besar. Denny mengkalkulasi butuh dana operasional Rp 100-an juta untuk pengurusan gugatan sengketa di MK.

“Lawyer mudah-mudahan tidak terlalu banyak makan biaya. Mudah-mudahan Rp 100 juta bisa (tercover),” kata H Denny. Ia optimis menang di sidang MK dengan alat bukti yang dibawa atas dugaan pelanggaran Pilgub Kalsel 2020.

Di Pilgub Kalsel, paslon H Denny Indrayana – H Difriadi Darjat (H2D) kalah suara dari paslon Sahbirin Noor – Muhidin (BirinMu) dengan selisih 8.127 suara. Rapat pleno KPU Kalsel yang digelar di Hotel Golden Tulip Banjarmasin pada Jumat (18/12), menetapkan paslon BirinMu meraih 851.822 suara, dan paslon H Denny Indrayana – H Difriadi Darjat meraih 843.965 suara.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Di Kalsel, Pasien Corona yang Meninggal 578 Jiwa

Read Next

Catatan Akhir 2020: Kekerasan Politik dan Politik Belah Bambu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *