Tim 2BHD Setop Penggalangan Dana ke Lapangan

Simpatisan 2BHD mendatangi rumah warga menggalang donasi di Kotabaru, Kamis (17/12/2020).

Bendahara tim paslon Cabup – Cawabup Kotabaru Burhanudin – Bahrudin (2BHD) telah menerima dana dari penggalangan donasi sebanyak Rp 50 juta. Menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan 2BHD Bidang Media Kreatif, Ahmad Syahrani, dana itu diserahkan pada 22 Desember lalu.

“Penggalangan dana turun ke lapangan mungkin tidak lagi. Tapi transfer-transfer masih jalan,” kata Ahmad Syahrani kepada banjarhits reborn, Jumat (25/12/2020).

Pihaknya sudah menyerahkan dana donasi Rp 50 juta ke Bendahara tim 2BHD. “Rp 50 juta sudah diserahterimakan ke tim 2BHD,” ucap Syahrani.

Menurut dia, penggalangan dana via transfer terus dibuka. Adapun angka terakhir saldo donasi sebanyak Rp 14.016.200 pada Kamis (24/12/2020), setelah dipotong Rp 50 juta yang diserahterimakan ke Bendahara Tim 2BHD.

Penggalangan donasi untuk mengurus gugatan sengketa Pilkada Kotabaru ke Mahkamah Konstitusi. Ahmad bilang penggalangan donasi bentuk gerakan moral masyarakat penyelamat demokrasi di Kotabaru.

“Dan murni tidak sedikit pun dipandu oleh siapapun. Ini inisiatif masyarakat sendiri,” kata Ahmad Syarani. Menurut dia, penggalangan donasi dibuka sampai dua pekan, terhitung sejak Rabu (16/12/2020).

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Kasus Aktif Corona di Batola Melonjak Jadi 112 Orang

Read Next

Kompolnas Kantongi Calon Kapolri Pengganti Idham Azis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *