Sidang di MK, H Denny Bawa Gerbong Prabowo-Sandi

Denny Indrayana di kantor Bawaslu Kalsel, Selasa malam (3/11/2020). Foto: dok banjarhits.com

Calon Gubernur Kalimantan Selatan, H Denny Indrayana akan mendaftakan draft gugatan sengketa Pilgub Kalsel ke Mahkamah Konstitusi pada Selasa (22/12/2020). Denny bilang, hari Selasa besok batas akhir pendaftaran gugatan pilkada 2020.

Menurut dia, setelah draft gugatan didaftarkan, maka MK kasih tempo 3 hari masa perbaikan berkas. Sidang putusan kemungkinan pada pertengahan – akhir Maret 2021, setelah persidangan pada Februari 2021. H Denny meminta masyarakat Kalsel tidak perlu khawitr.

“Kita turun dengan tim yang mantab. Ada Bambang Widjojanto, ada Lutfi Aji, Iwan Satriawan, dulu ini tim yang membantu Pak Prabowo dan Bang Sandi di Mahkamah Konstitusi. Ada lagi Febri Diansyah, Donal Fariz, Ferri Junaidi, dan Heru Widodo banyak menangani perkara pilkada. Kita dibantu banyak kawan,” kata H Denny Indrayana dikutip banjarhits.com, Senin (21/12/2020).

Pihaknya akan mengoptimalkan tim ini untuk bersengketa di MK. H Denny optimis akan meraih kemenangan di MK karena punya posisi hukum kuat.

“Karena kita punya posisi hukum yang kuat, beserta bukti-bukti yang Insyaallah tidak terbantahkan. Ayo berdoa bersama, beriktiar,” kata H Denny.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Politikus Golkar: Donasi H2D Bisa Bangkitkan Luka

Read Next

Mekarsari Digadang Jadi Agrowisata Petik Nanas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *