Donasi Rp 56 Juta Belum Dipakai Tim 2BHD

Relawan 2BHD menggalang donasi di jalanan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Jumat (18/12/2020).

Wakil Ketua Tim Pemenangan Cabup-Cawabup Kotabaru Burhanudin – Bahrudin (2BHD) Bidang Media Kreatif, Ahmad Syarani, mengatakan hasil penggalangan dana (fundraising) sudah mencapai Rp 56.292.375 per pukul 17.00 wita, Minggu (20/12/2020).

Dana ini dihimpun sejak Rabu (16/12/2020) lewat nomor rekening BNI atas nama Rita Hayati. Pihaknya masih membuka donasi selama dua pekan, terhitung mulai Rabu (16/12).

“Kami biarkan dulu sampai dua minggu. Kami belum pakai donasi ini, masih menunggu penggunaannya,” kata Ahmad Syarani kepada banjarhits.com, Minggu (20/12/2020).

Menurut dia, keberangkatan tim hukum 2BHD ke Jakarta untuk pendaftaran gugatan sengketa ke Mahkamah Konstitusi, tidak memakai dana donasi masyarakat. “Itu pakai dana pribadi, bukan dana donasi,” ujar Ahmad.

Ahmad menjamin tim hukum 2BHD tidak akan mengklaim dana pribadi itu ke dana donasi. Sebab, dana donasi belum ada kesepakatan peruntukan. Ia bilang ada antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kotabaru untuk berdonasi.

“Kami tidak bisa membendung animo masyarakat,” ucap Ahmad Syarani.

Relawan dan masyarakat se-Kabupaten Kotabaru terus menggalang dana untuk kebutuhan sengketa gugatan ke MK. Duit yang berhasil dihimpun lewat aksi jalanan dan pintu-pintu rumah warga, itu langsung ditransfer ke nomer rekening BNI: 1148255874 atas nama Rita Hayati.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Kasus Aktif Corona di Batola Melonjak 84 Orang

Read Next

FPI Tangkap 3 Orang Terduga Anggota BIN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *