Ibarat Sepak Bola, H Denny: Biar Musuh Kada Paham

Denny Indrayana di Bawaslu Kalsel, Selasa malam (3/11/2020). Foto: dok banjarhits.com

Calon Gubernur Kalimantan Selatan H Denny Indrayana, mengilustrasikan Pilgub Kalsel 2020 semacam sepak bola. Menurut Denny, sepak bola ada pertandingan kandang dan tandang Liga Champhions.

Pemenang pertandangan kandang dan tanda itu penentu kelolosan tim kesebalasan ke babak selanjutnya.

“Sama dengan Pilgub Kalsel. Jadi ada yang menang tipis semalam, tipis banar, kada nyampai satu gol. Setengah gol gin kada sampai. Ada yang menang 0 koma berapa persen,” kata Denny Indrayana dikutip banjarhits.com, Sabtu (19/12/2020).

Menurut dia, kemenangan tipis itu belum jadi penentu Pilgub Kalsel. Sebab, kata Denny, ada pertandingan kandang dan tandang di Mahkamah Konstitusi. Di MK inilah penentu siapa pemenang Pilgub Kalsel 2020.

“Insyallah kami punya strategi, bagaimana cara menyerang, bagaimana cara bertahan, berapa gol kita buat. Tapi kayapa strateginya, kita simpan dulu, biar musuh kada paham,” lanjut Haji Denny.

Ia meminta masyarakat Kalsel tenang sambil menunggu sidang putusan pada Maret 2021. Denny berharap pemenang Pilgub Kalsel yang betul-betul melaksanakan kampanye dan cara berkompetisi sehat tanpa kecurangan.

Selain itu, ia berterimakasih atas donasi yang dihimpun dari masyarakat. Dana itu berasal dari luar Kalsel, pedagang keliling, dan masyarakat. Menurut dia, tidak perlu melihat nominal donasinya, tapi ketulusan hati berkontribusi menuju Banua lebih baik.

“Itu yang membuat ulun terharu. Ada yang menyambat perlu ini, perlu itu. Biasa lah, kekawanan di Dinas Sosial,” ujarnya.

Menurut dia, penyaluran bantuan sosial dan penyaluran sembako justru perlu diperhatian. Denny berharap jangan sampai dimanfaatkan kampanye. “Itu lebih berbahaya,” kata H Denny.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Dikira Tipu-tipu, Warga Mahakam Ulu Dapat Mobil Brio

Read Next

Sikap LBH Pers atas Wartawan Edy Mulyadi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *