Dikira Tipu-tipu, Warga Mahakam Ulu Dapat Mobil Brio

Istri dari Natalino Ino, Ayu Sagita menerima hadiah mobil Brio dari Telkomsel, Jumat (18/12/2020).

Natalino Inoi sumringah. Panggilan telepon yang semula dikira tipu-tipu, justru berujung kebahagiaan. Lewat program Undi-Undi Hepi Spesial, Telkomsel mengganjar satu unit mobil All New Brio 2020 buat pria yang tinggal di pelosok Kalimantan Timur itu.

Natalino seorang warga Kabupaten Mahakam Ulu yang ketiban durian runtuh pada akhir 2020. Program ini merupakan salah satu loyalty Telkomsel bagi pelanggan setia. Cukup menukarkan 1 POIN di aplikasi MyTelkomsel berkesempatan meraih berbagai pilihan hadiah akhir tahun yang diinginkan.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan Ismu Widodo, mengucapkan selamat kepada Natalino Inoi sebagai pelanggan setia Telkomsel di wilayah Regional Kalimantan.

“Program loyalty Telkomsel POIN yang kami hadirkan setiap tahun ini merupakan bentuk apresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami selama ini,” kata Ismu Widodo lewat siaran pers ke banjarhits.com, Sabtu (19/12/2020).

Menurut Ismu, ada animo tinggi pelanggan di Kalimantan dalam menukarkan bertransaksi dan menukarkan POIN Telkomsel selama ini. Ia melihat, cukup banyak total transaksi penukaran POIN di Kalimantan, yang saat ini memiliki lebih dari 13 juta pelanggan Telkomsel di Kalimantan.

Seluruh pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI, KartuAs dan Loop) yang memiliki POIN Telkomsel dapat mengikuti program undian yang dilaksanakan sejak 22 Januari hingga 31 Desember 2020.

Hadiah diundi setiap pekan, dengan pengundian hadiah dilakukan setiap hari Rabu pada pukul 18.00 WIB. Total hadiah yang berkesempatan diraih pelanggan Telkomsel pada program Undi-Undi Hepi Spesial ini di antaranya 4 unit mobil Honda Brio, 6 unit sepeda motor Honda Beat, 8 unit smartphone Samsung Galaxy S20, 8 unit smartwatch Xiaomi Amazfit Pace, Telkomsel credit worth Rp 1.000.000, serta 10 voucher belanja e-commerce senilai Rp 1.000.000.

BACA JUGA  Warga Kalsel Diminta Waspada Buaya saat Banjir

Penyerahan secara simbolis hadiah program Undi-Undi Hepi Spesial digelar pada hari Jumat 18 Desember 2020 di ruang pelayanan Kantor GraPARI Telkomsel Samarinda.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit didampingi General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan Ismu Widodo; dan Manager Branch Telkomsel Samarinda M. Morhansyah yang diwakili oleh istri pemenang, Anatasya Ayu Sagita, turut hadir dalam penyerahan hadiah.

Natalino awalnya tidak percaya mendapat mobil dari Telkomsel. Apalagi sekarang banyak sekali modus penipuan berkedok hadiah undian. Kemudian ia dihubungi oleh pihak Telkomsel dari Branch Samarinda.

“Untuk lebih meyakinkan lagi saya lanjut mendatangi GraPARI Samarinda baru saya percaya sekaligus terkejut ternyata memang benar saya pemenang undian program Undi-Undi Hepi Spesial. Merasa senang sekali dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah ini, terima kasih banyak kepada Telkomsel semoga semakin sukses selalu dan terus bergerak maju,” ungkap Natalino Inoi.

Pria yang kesehariannya bekerja di kantor pemerintahan Kabupaten Mahulu ini menceritakan telah memakai kartu Telkomsel sejak tahun 2004. Pada awalnya mendapat informasi dari temannya terkait program Undi-Undi Hepi Spesial hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN.

Kemudian Natalino pun menukarkan Telkomsel POINnya sebanyak 15 kali, tak disangka meraih hadiah 1 unit mobil All New Brio 2020 ini.

Telkomsel masih membuka kesempatan untuk memenangkan hadiah POIN Telkomsel lainnya, melalui akses aplikasi MyTelkomsel untuk mengikuti program Lucky Draw periode hingga 31 Desember 2020.

Caranya menukarkan 1 poin dan berkesempatan meraih hadiah mobil Mercedes Benz C180, Honda HRV-CVT, emas hingga 100 gram, smartphone Samsung Note 20 Ultra serta pulsa Telkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi tautan www.telkomsel.com. Ismu menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan undian berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel.

BACA JUGA  Warga Terisolir Banjir di Batola Dipastikan Cukup Logistik

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel serta situs resmi.

“Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center 188,” kata Ismu.

Selain itu, pelanggan dapat mendatangi kantor layanan GraPARI terdekat. Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Celoteh CEO: Kenapa Penggalangan Dana Penting?

Read Next

Ibarat Sepak Bola, H Denny: Biar Musuh Kada Paham

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *