Unggul Suara Sementara, Cagub Kalsel H Denny: Dirikan Tenda

H Denny dan H Difriadi memberikan pernyataan sikap pada Kamis sore (10/12/2020). Istimewa

Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Denny Indrayana – H Difriadi Darjat dan tim relawan, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan hak suara ke paslon nomor urut 2 itu.

Menurut Denny, Pilkada Kalsel secara umum relatif berjalan lancar. “Mudah-mudahan di Hari Anti Korupsi kemarin, kita tegaskan prinsip anti korupsi. Sekarang di Hari Hak Asasi Manusia, kita tegaskan juga hak-hak rakyat untuk memilih dalam pemilihan yang jujur dan adil,” kata H Denny Indrayana, Kamis sore (10/12/2020).

Sejauh ini, ia melihat mayoritas warga Kalsel memilih paslon Denny – Difriadi. “Kami memonitor tadi sampai detik terakhir, lebih unggul dibandingkan paslon lain. Mudah-mudahan kita berdoa sampai penghitungan akhir, suara tetap diberikan mandatnya kepada kami,” kata dia.

Denny berharap bisa membawa perbaikan untuk Kalsel. Ia meminta tolong masyarakat terus mengawal proses penghitungan suara. Sekarang, kata dia, sudah mulai penghitungan tabulasi suara di tingkat kecamatan.

“Beberapa relawan, partai-partai sedang mendirikan tenda-tenda untuk menjaga proses tidak berubah suaranya. Tidak ada manipulasi yang menggangu proses pemilu yang jujur dan adil,” lanjut H Denny.

Pengawalan suara mulai tingkat TPS, kecamatan, kabupaten, dan provinsi. “Sampai menerima kabar baik penetapan hasil KPU memang dimenangkan, Insyallah, Haji Denny – Difri,” kata dia.

Mengutip hasil real count sementara di KPU.GO.ID, paslon Denny – Difriadi unggul 51,7 persen suara dan paslon Sahbirin – Muhidin meraih 48,3 persen suara. Data masuk dari 3.632 TPS atau 40,05 persen dari 9.096 TPS se-Kalsel pada pukul 17.37 WIB.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Update Covid: Ada 46 Pasien Baru di Kalsel

Read Next

Pasien Baru Corona Tambah 13 Orang di Batola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *