Usai Coblosan, Mardani: Warga Tanbu Tetap Damai

Mardani maming

Mardani H Maming saat mencoblos, Rabu (9/12/2020).

Ketua Umum HIPMI Mardani H Maming, menyampaikan pesan damai kepada semua warga Kabupaten Tanah Bumbu yang hari ini, Rabu (9/12/2020), melaksanakan pesta demokrasi Pilkada serentak 2020.

Mardani berharap, warga Tanah Bumbu tetap menjaga kebersamaan dan keamanan. Menurutnya siapapun pasangan calon yang terpilih, adalah pemimpin terbaik bagi Tanah Bumbu.

Pesan damai disampaikan Mardani H Maming, mantan bupati Tanah Bumbu 2 periode tersebut, seusai ia melaksanakan hak pilihnya dalam Pilkada Serentak 2020. Mardani mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 9 di Kawasan Jalan Manggis, Kelurahan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Mardani H Maming seperti warga lainnya, tetap harus mengantre dan melaksanakan protocol Kesehatan selama berada di TPS.

Kepada warga Kabupaten Tanah Bumbu, Mardani H Maming menyatakan bahwa Pilkada 2020 adalah pesta demokrasi dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. “Oleh sebab itu, kepada semua warga ayo datang ke TPS untuk memilih tanpa ada rasa takut,” katanya.

Menurut Mardani H Maming yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), semua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Tanah Bumbu, memiliki program yang sama baiknya.

“Sekarang tinggal masyarakat sendiri yang memilih. Siapapun nanti yang terpilih itulah yang terbaik dan kita harus menerimanya karena itulah demokrasi,” kata Mardani.

Yang terpenting, lanjut Mardani H Maming, seluruh warga Tanah Bumbu harus tetap bisa menjaga kebersamaan dan persatuan. “Saya yakin, warga Tanah Bumbu adalah warga yang cinta damai. Oleh sebab itu mari terus kita jaga keamanan demi kepentingan bersama,” ujarnya.

Mardani H Maming berharap agar Kabupaten Tanah Bumbu selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Bijaksana, sejahtera dan tentram warganya.

Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Tanah Bumbu, diikuti oleh tiga paslon, yaitu paslon nomor 1 Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman, paslon nomor 2 Mila Karmila – Zainal Ariffin dan paslon nomor 2 Zairullah Azhar dan HM. Rusli.

BACA JUGA  Alasan Bupati Noormiliyani Fokus Bangun Desa

Pencoblosan di TPS dimulai sejak pukul 07.00 wita dan akan ditutup pada pukul 13.00 wita. (*)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Bawaslu Kotabaru Patroli Politik Uang, Apa Hasilnya?

Read Next

Saat Coblosan Pilkada, Batola Tambah 17 Pasien Baru Corona

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *